Beranda kutim Ismu : Bonus Tidak Mengecewakan Atlit

Ismu : Bonus Tidak Mengecewakan Atlit

132
0

SANGATTA (13/11-2018)
Pemkab Kutai Timur selaku tuan rumah Porprov tidak hanya menargetkan sukses penyelenggaraan dan sukses administrasi, namun sukses prestasi. Meski menyatakan muluk-muluk, Kutim pada Porprov VI Kaltim 2018 menargetkan juara umum.
Bupati Kutai Timur, Ismunandar yang juga selaku Ketua Umum PB Porprov VI Kaltim 2018 bersama Wabup Kasmidi Bulang yang akan menjadi ketua kontingan Kutim, kepada wartawan yang mengikuti Media Gathering, Senin (12/11) memaparkan dari statistik prestasi yang diukir kontingen Kutim pada Porprov Kaltim sejak tahun 2002 lalu hingga 2014 di Samarinda, selalu berada di peringkat 5 besar. Bahkan di Samarinda masuk tiga besar.” Kutim menargetkan merebut juara umum terlebih posisi Kutim juga selaku tuan rumah,” kata Ismu.
Tingginya target yang diberikan kepada Pengcan dan atlit, Pemkab Kutim menyediakan bonus meski nilainya masih dirahasiakan. “Bonusnya ada dan nilainya yang disiapkan tidak akan mengecewakan para atlet. Namun secara resminya, nilai bonus ini akan dilaunching Pemkab Kutim setelah sebelumnya sudah dibicarakan dengan DPRD KUtim dan dipastikan tidak akan terhutang,” ungkap Ismu seraya tersenyum.
Namun keterangan yang didapat Suara Kutim.com, bonus yang disediakan Pemkab Kutim bagi atlit dan pelatih yang mampu meraih medali di Porprov Kaltim, miliaran rupiah. “Bonus atlit Kutim itu sudah dibahas antara Pemkab, DPRD dan KONI Kutim, kalau nggak salah nilainya miliaran rupiah juga namun belum disepakati besar berapa emas, perak dan perunggu termasuk bagaimana atlit perorang dan beregu,” terang sumber media ini.(SK2/SK11)