Beranda kutim adv pemkab Ismu Dan Keluarga Coblos di TPS 48 Gang Etam Sangatta Utara

Ismu Dan Keluarga Coblos di TPS 48 Gang Etam Sangatta Utara

85
0

SANGATTA (17/4-2019)

Bupati Kutai Timur (Kutim)  Ismunandar, Rabu (17/4) menyalurkan suaranya di  di TPS 48 Gang Etam Jalan APT Pranoto Sangatta Utara. Ismu dan istri serta kedau putrinya, tiba di TPS 48 pukul 09.30 Wita.

Selayaknya warga lainnya, Ismu menyerahkan Fomulir C6 dan KTP kepada petugas pendaftaran, setelah menunggu 30  menit ia dan istri mendapat giliran menerima 5 surat suara kemudian dibawa ke balik bilik suara.

Prosesi pencoblosan menelan waktu sekitar 5 menit. Bupati bersama istri dan putri Siti Rizky Amalia bergantian memasukan surat suara yang sudah dicoblos ke dalam kotak. Prosesi berakhir dengan mencelupkan jari ke tinta warna ungu. Saat dijumpai orang nomor satu dilingkup pemkab ini mengatakan melihat hasil pantau, masyarakat terlihat antusias berbondong- bondong hadir untuk memberikan hak suaranya.

“Masih sampai pukul 13.00 Wita, mari hari ini kita berdaulat untuk menentukan Presiden dan anggota legislatif sebagai perwakilan kita. Saya meminta untuk seluruh masyarakat untuk menggunakan hak suaranya,” ajak Ismu.

Dirinya berharap dapat memilih anggota yang berkualitas serta  miminta siapapun yang nantinya terpilih, dapat menghormati hasil keputusan nanti. “Untuk itu kita hormati pemenangnya siapa pun yang akan duduk.  karena ini hasil bersama untuk menentukan pilihan masing- masing,” ujar Ismu didampingi iEncek UR Firgasih. (ADV-Humas Setkab Kutim)