Beranda hukum Ismu – KB Janji Lunasi Utang

Ismu – KB Janji Lunasi Utang

1110
0

SANGATTA (12/6-2019)

            Bupati Ismuandar berkomitmen di periode pemerintahanya bersama Kasmidi Bulang,  menyelesaikan semua  hutang  kepada semua pihak termasuk proyek multi years. Komitmen ini dilakukan  Ismu, agar Bupati Kutim hasil Pilkada Tahun 2020  tidak lagi terbebani hutang-hutang pembayaran proyek pembangunan yang ada sekarang.

 Ismu kepada Suara Kutim.com dan sejumlah wartawan lainnya belum lama ini mengatakan permasalahan minimnya anggaran daerah beberapa waktu lalu memang menjadi salah satu permasalahan terkendalanya sejumlah proyek pembangunan.

“Seluruh proyek pembangunan dan termasuk proyek multi years yang saat ini telah diprogramkan dan tengah dikerjakan, akan dilakukan evaluasi secara menyeluruh. Jika memang ada kontraktor yang mengaku tidak sanggup melanjutkan pekerjaan proyek  maka tidak menutup kemungkinan pihak Pemkab Kutim akan melakukan pemutusan hubungan kerja sama dan mengganti dengan kontraktor yang baru. Sementara progres pekerjaan yang sudah dilakukan akan dinilai dan dilakukan pembayaran sesuai dengan progres yang ada,” terangnya.

Ismu  berkomitmen untuk menyelesaikan seluruh permasalahan hutang-hutang pembayaran proyek pembangunan di era kepemimpinannya meski nantinya diakhir masa jabatan, ada proyek yang belum rampung, namun dipastikan pembayarannya sudah dilakukan sesuai progres yang sudah dikerjakan. “Siapapun Bupati Kutim yang akan datang, bisa memprogram kembali kegiatan pembangunan mulai dari awal dan tidak terbebani hutang yang ada sekarang,” sebutnya.(SK2)