Beranda hukum Pertama Kali Kampanye Ismu – KB Temui Pedagang di PIS, Berdialog...

Pertama Kali Kampanye Ismu – KB Temui Pedagang di PIS, Berdialog Dengan Warga Sangsel

894
0
Ismunadar saat bertandang ke Pasar Induk Sangatta (PIS) Minggu (30/8) pagi. (Foto Ist)

SANGATTA,Suara Kutim.com (30/8)
Pasangan Ismunandar dan Kasmidi Bulang (Ismu-KB) yang mendaat giliran kampanye dihari ketiga, langsung membuat gebrakan. Mengenakan kemeja sama-sama putih, keduanya pukul 09.00 Wita tadi melakukan dialog degan pedagang di Pasar Induk Sangatta (PIS) Sangatta Utara.
Dalam pertemuan yang berlangsung santai berbagai persoalan disampaikan pedagang kepada Ismunandar yang datang bersama sejumlah timses termasuk Herlang Mapatiti sebagai koordinatot kampanye.
Selain berdialog dengan pedagang, Ismu- KB dan timsesnya serta beberapa pengurus partai pengusung seperti Hanura, PPP, KB dan PAN membagi-bagikan setiker kepada pedagang dan pengunjung pasar.
Setelah puas blusukan di pasar terbesar di Sangatta ini, Ismu-KB melanjutkan pertemuan di Kampung Kajang Sangatta Selatan. Di pertemuan yang berlangsung di RT 20 Desa Singa Geweh itu dihadiri ratusan orang, sementara di Kampung Tengah Sangatta Selatan pertemuan dihadiri 70 orang. Hingga sore, Ismu – KB juga menggelar pertemuan di Sangkima – kawasan Pertamian EP Sangatta.
Dalam pertemuannya dengan masyarakat Ismu – KB menyampaikan sejumlah program yang ia rencanakan jika terpilih menjadi Bupati dan Wabup Kutim perode 2016-2021.
Ismu – KB sendiri berlaga di Pilkada Kutim diusung 4 partai yakni PPP, Hanura, PKB dan PAN. Sementara Partai Golkar saat pencabuta nomor tidak disebut Ketua KPU Fahmi Idris sebagai partai pengusung..(SK-02/SK-03/SK-13)