Beranda foto Ismu Kelelahan, Ardian Santai, Norbaiti Yakin Lulus

Ismu Kelelahan, Ardian Santai, Norbaiti Yakin Lulus

939
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (29/7)
Tiga bakal calon bupati dan wakil bupati Kutim, Ismunandar dan Kasmidi Bulang, Ardiansyah Sulaiman dan Alfian Aswad serta Norbaiti dan Ordiansyah Tarlan, sejak pagi hingga sore menjalani pemeriksaan kesehatan di Medical Chek Up Centre RSU Kudungga.
Pasangan Ismunandar dan Kasmidi Bulang menjalani pemeriksaan sejak pukul 07.30 Wita dan keluar ruangan pemeriksaan pukul 14.10 Wita. Sementara pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Alfian Aswad, masuk ruang pemeriksaan pukul 08.30 Wita baru berakhir pukul 14.45 Wita. Sementara pasangan Norbaiti dan Ordiansyah mengikuti giliran ke tiga dan menjalani pemeriksaan mulai pukul 09.30 Wita dan selesai pukul 16.00 Wita.
Seusai pemeriksaan Ismunandar mengakui ia kelelahan saat menjalani babak treatmen karena jarang olah raga, sementara Ardiansyah bersyukur semua tahapan pemeriksan bisa diikuti tanpa hambatan. “Alhamdulillah semua lancar, syukur tidak ada hambatan karena saya kerap juga berolahraga meski tidak banyak dan rutin,” terangnya seraya menambahkan tidak ada persiapan apapun kecuali berpuasa sebagaimana saran dokter.
Alfian Aswad yang keluar ruang pemeriksaan setelah Ardiasnyah mengakui di babak psikotes memerlukan konsentrasi sehingga cukup melelahkan. Meski demikian, ia mengakui tetap fokus dengan materi yang diajukan. “Kalau persiapan enggak ada, kecuali berdoa memohon kepada Allah SWT bia lancar,” terang Alfian yang baru kali pertama mengikuti tes kesehatan.
Sementara Norbaiti Isran dan Ordiansyah kepada wartawan mengaku tidak mengalami kesulitan. Pasangan yang diusung Partai Gerindra, PDI Perjuangan dan PKPI, optimis bisa lulus uji kesehatan. “Insya Allah, semua berjalan lancar dan pasangan kami bisa melewati tahapan Pilkada,” kata Norbaiti seusai pemeriksaan kesehatan sore tadi.(SK-02/SK-03/SK-12)