Beranda kutim Ismu Pukul Gong Sebanyak 7 Kali Saat Buka Rakor PKK Kutim

Ismu Pukul Gong Sebanyak 7 Kali Saat Buka Rakor PKK Kutim

81
0

SANGATTA (11/7-2018)
Ditandai pemukulan gong sebanyak 7 kali, Bupati Kutim Ismunandar, membuka Rakor PKK Kutim. Rakor yang diikuti PKK

Bupati Ismunandar
Kecamatan se Kutim ini, berlangsung 2 hari dimulai Selasa (10/7). Rakor PKK Kutim, kata Bupati Ismunandar, membantu Pemkab dalam mewujudkan visi, misi dan program kerja, serta tujuan program PKK yakni memberdayakan keluarga, untuk meningkatkan kesejahteraan, menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berbudi luhur, sehat dan sejahtera.
Disaksikan puluhan pengurus PKK Kutim, bersama Sekda Irawansyah, diakui PKK adalah mitra kerja pemerintah karena program kegiatan PKK telah berjalan bersama dengan pemerintah. “Diharapkan mampu melahirkan program yang bersinergi dengan program pemerintah, dengan memiliki kemanfaatan ke masyarakat. Selain itu, PKK untuk terus melakukan inovasi agar kegaitan yang diprogramkan tidak monoton,” pesan Ismu.
Sebagai bentuk dukungan Pemkab kepada PKK, Ismu menyerahkan bantuan seragam PKK kepada pengurus PKK kecamatan. Ia juga menandaskan, melalui PKK kabupaten, pemkab selalu mengalokasikan anggaran agar kegiatan PKK yang bersentuhan langsung dengan masyarakat lebih maksimal dan bermanfaat.(ADV-KOMINFO)