Beranda foto Ismunandar, Ipong, Agil, Ismail dan Agus Aras Melamar di Nasdem

Ismunandar, Ipong, Agil, Ismail dan Agus Aras Melamar di Nasdem

1646
0
MENJARING : Partai Nasdem Kutim mulai menjaring calon figur yang akan dijagokan pada Pilbup Kutim mendatang, diantaranta Ismail ST - Kader Nasdem yang kini anggota DPRD Kaltim

SANGATTA,Suara Kutim.com (23/2)

Syafrizal Khair - Ketua Tim Bapilu Nasdem
Syafrizal Khair – Ketua Tim Bapilu Nasdem
Baru dibuka, penjaringan bakal calon bupati (Bacabup) Kutim oleh Partai Nasdem, peminatnya sudah banyak. Hingga Senin (23/2) petang, tercatat lima orang sudah mengambil formulir di Sekretariat Partai Nasdem Kutim yang terletak di Jalan Munthe Sangatta Utara.
Ketua Bapilu DPD Partai Nasdem Kutim, Syafrizal Khair mengatakan hasil rapat Pleno DPP Nasdem mempersiapkan dan menyusun Pedoman Organisasi (PO) untuk meningkatkan kinerja dalam rekrumen calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah. “Calon kepala daerah yang bisa diusung Nasdem yakni memiliki ingritas moral yang baik dan menjadi panutan, tidak memiliki masalah hukum,” terangnya.
Namun yang tak kalah penting, ujar Syafrizal calon yang diusung nanti mendapat dukungan kuat masyarakat dengan elektabilitas tertinggi serta mendahulukan kepentingan masyarakat, berinteregasi kepada platporm partai kemudian memiliki dukungan dana dan logistik yang memadai serta tidak cacat hukum. “Pendaftaran atau penjaringan hanya tujuh hari terhitung mulai Selasa (24/2) besok sampai dengan Selasa (3/3) nanti,” sebutnya.
Hingga petang kemarin, Nasdem Kutim sudah mencatat lima orang mengambil formulir yakni Ismunandar diwakili oleh Encek Firgasih – Ketua PPP Kutim, kemudian Ipong Muchlison diwakili David Rante, Agus Aras anggota DPRD dari Partai Demokrat, kemudian Agil Suwarno dari Partai PDIP dan Ismail ST kader Nasdem yang kini anggota DPRD Kaltim.(SK-08/SK-012)