Beranda kutim Isran : Jaga Nama Kutim di Porprov

Isran : Jaga Nama Kutim di Porprov

646
0
Bupati Isran Noor menyerahkan Bendera Koni Kutim kepada Mugeni
SANGATTA,Suara Kutim.com
            Atlit Porprov Kutai Timur (Kutim) yang  berlaga disejumlah cabang olahraga, selama berada di Samarinda akan diinapkan di hotel berbintang yakni Hotel Aston dan Horison. Semua kamar, hanya dihuni sesuai ketentuan hotel yakni berdua sehingga tidak ada penambahan kasur.
        Panitia, kata Asisten Kesra Mugeni, juga menjamin  kesehatan serta kebutuhan agar atlit lebih fokus dengan pertandingan. “Semua kebutuhan atlit dan tim selama berlaga di Porprov Kaltim diupayakan terjamin, termasuk tempat menginap yakni hotel berbintang,” kata Asisten Kesra Setkab Kutim, Mugeni sebagai Ketua Rombongan, Kamis (30/12) siang.
            Kepada Bupati Isran Noor,  saat berlangsung pelepeasan kontingan Porprov Kutim, ia menaruh harapan  pemkab dapat memberikan bonus khusus kepada atlit yang berprestasi namun tetap disesuai dengan kemampuan APBD Kutim.
            Bupati Isran Noor  tidak memberikan target apa-apa kepada tim Kutim, namun ia  menaruh harapan semua atlit   memberikan yang terbaik bagi Kutim. Prestasi yang diraih dengan cara jujur dan sportifitas lebih mulia karena menjadi kebangaan seluruh warga Kutim. “Kalaupun gagal hendaknya tidak patah arang, namun tetap meningkat semakin juang serta menempa pengalaman sebanyak mungkin,” pesan Isran.
            Sebelum mengenakan training kepada perwakilan atlit serta bendera kepada Mugeni, orang nomor satu di Pemkab Kutim ini mengingatkan atlit Kutim untuk menjaga nama daerah serta menjadi peserta yang dihormati. “Jangan karena kalah bertanding, sampai-sampai barang di hotel diambil dan dibawa pulang,” imbuhnya.(SK-03)