Beranda kutim Isran Langsung Terima Bendera Porprov

Isran Langsung Terima Bendera Porprov

552
0
Isran Noor
SANGATTA,Suara Kutim.com
            Pemkab  dan masyarakat Kutai Timur (Kutim) siap menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2018 mendatang. Kesiapan itu, ditandai dengan akan hadirnya Bupati Isran Noor dimalam penutupan yang akan digelar nanti malam.
            Kepada Suara Kutim.com seusai memimpin apel bulanan yang disatukan dengan Peringatan Hari Pahlawan, Senin (17/11), Isran menyebutkan ia memastikan hadir di malam penutupan Porprov V untuk menerima Bendera KONI sebagai penyelenggara Porprov VI empat tahun kemudian. “Insya Allah, saya pribadi akan hadir dan langsung menerima bendara dari Pemprov Kaltim untuk menjadi tuan rumah Porprov mendatang,” kata Isran Noor.
            Tekad Kutim menjadi tuan rumah sudah lama diharapkan Isran Noor, karenanya ketika KONI Kaltim menawarkan langsung disambut. Ia menambahkan, di Kutim sejumlah venue sudah ada tinggal menambah beberapa yang belum seperti kolam renang standar nasional atau internasional.
            Menyinggung prestasi Kutim di Porprov Kaltim yang bertahan di urutan ke empat, diakui Isran sebuah prestasi yang patut diacungi jempol. Ia menilai, prestasi yang diraih atlit-atlit Kutim sebuah perjuangan berat. “Dalam kondisi sekarang Kutim masih bisa bertahan di posisi empat sungguh luar biasa, saya secara pribadi bangga dan menyampaikan penghargaan serta terima kasih kepada semua atlit dan pelatih serta pembina,” kata Isran Noor.(SK-03)