Beranda foto Isran : Semoga Pak Ardiasnyah Pimpin Kutim

Isran : Semoga Pak Ardiasnyah Pimpin Kutim

2223
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (26/4)
Isran Noor mengaku tidak salah memilih Ardiansyah Sulaiman sebagai wakil bupati enam lalu termasuk saat berlaga di Pilkada 2010. Kepada Suara Kutim.com, Isran menegaskan tidak ragu dengan kemampuan Ardiansyah Sulaiman dalam melaksanakan tugas kepala daerah dalam beberapa bulan kedepan, bahkan ia optimis Ardiasnyah bakal mampu membangun Kutim, lebih baik lagi untuk lima tahun kedepan.
Disebutkan, Ardiansyah merupakan figur sederhana dan mumpuni sebagai pemimpin. “Pak Ardiansyah telah teruji dan hanya saya saja yang mengetahui, sehingga saat saya menetapkan Pak Ardiansya sebagai pendamping saya beberapa tahun lalu tidak salah demikian ketika ia melanjutkan masa bakti saya yang ada,” sebut Isra Noor.
Bupati Kutim ke 4 ini menegaskan masyarakat Kutim sangat paham dengan figur Ardiansyah, bahkan ia mengakui sangat bersyukur mendapat pendamping seperti Ardiasnyah. “Semoga saja Pak Ardiansyah bisa lanjut memimpin Kutim,” ungkap Isran.
Saat bersilahturahmi dengan masyarakat dan jajaran Pemkab Kutim, bahkan suami Hj Norbaiti – anggota DPR RI, Kamis (22/4) mengakui kelebihan Ardiansyah. Dalam acara yang dipadukan dengan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Isran menegaskan sangat beruntung Kutim dipimpin Ardiansyah yang kaya pengalaman di politik dan birokrasi. “Saya dan keluarga berdoa semoga Pak Ardiansyah bisa berlanjut memimpin Kutim,” kata Isran sebelum meninggalkan Gedung Serba Guna Pemkab.(SK-03/SK-07/SK-08)