Beranda kutim Istri Anggota Kodim Sangatta Bagikan 90 Tangkai Bunga Mawar

Istri Anggota Kodim Sangatta Bagikan 90 Tangkai Bunga Mawar

196
0
Salah seorang pngendara mendapat setangkai bunga mawar dari istri anggota Kodim 0909 Sangatta.

SANGATTA (22/12-2018)

                Megajak warga Kutai Timur untuk menghormati dan menempatkan seorang ibu secara terhormat, puluhan ibu-ibu Persit Kodim 0909 Sangatta, menggelar aksi bagi-bagi bunga mawar kepada pelintas di Simpang Tiga Jalan AW Syahrani Sangatta.

                Aksi yang dipimpin Ny Lidya Kamil Bahren – istri Dandim 0909 Sangatta ini membuat haru pengendara terlebih bagi kaum wanita, pasalnya mereka langsung teringat dengan ibu mereka. “Sungguh saya gembira mendapat bunga mawar dari ibu-ibu tentara tadi, tapi sedih juga karena ingat dengan ibu yang sudah tiada,” kata Wati (35) seorang ibu dari 2 anak – satu dari 90 penerima bunga mawar dari Ibu-Ibu Persit Kodim Sangatta.

                Bungamawar yang dibagikan anggota Persit Kodim Sangatta, Sabtu (22/12) dijelaskan NyKamil Bahren Pasha sebanyak 90 tangkai, menandatangan peringatan Hari Ibu ke90. Sebagai ibu yang juga istri seorang prajurit TNI, diakuinya harus kuat mentalkarena pada suatu saat karena panggilan tugas negara harus berpisah dengansuami. “Tugas suami sukses dan berhasil, tidak terlepas doa serta dukunganistri karenanya sejak dahulu soerang ibu memang tangguh menghadapi segalacobaan, terlebih dalam era modern sekarang,” kata Ny Lydya ketika ditanya SuaraKutim.com akan makna hari ibu bagi seorang istri prajurit TNI.(SK11)