Beranda kutim Jaga Penghargaan Presiden Dengan Baik

Jaga Penghargaan Presiden Dengan Baik

565
0
BERBAGI
Bupati Ismunandar saat menyerahkan tanda penghargaan kepada Iman Hidayat - Kepala Dinas Kebudayaan Kutim.

SANGATTA (12/10-2017)
Apatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Kutim boleh dikata tahun ini merupakan yang terbanyak menerima penghargaan Satya Lancana Karya Satya (SLKS) dari Presiden Joko Widodo.
Pegawai yang menerimaan penghargaan kesetiaan itu, diserahkan Bupati Ismunandar, sebanyak 633 orang. Penyerahan penghargaan yang digelar di Gedung Serba Guna Pemkab Kutim ini disaksikan Wakil Ketua DPRD Encek UR Firgasih, Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Setyo Wibowo serta Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta.
Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat, Zainuddin Aspan menerangkan pegawai Pemkab Kutim yang menerima penghargan untuk masa pengabdian 30 tahun sebanyak 66 orang, 20 tahun 53 orang dan 10 tahun sebanyak 514 orang.
Penghargana diberikan negara, berdasarkan sejumlah kreteria diantaranya aktif melaksanakan tugas dan tidak pernah terlibat hukum. Zainuddin menambahkan penerima penghargaan emas atau masa tugas 30 tahun terbanyak golongan empat diantaranya sejumlah Kepala SKPD antara lain Iman Hidayat, Akhmadi Baharuddin, Syafruddin Syam, Suko Buowo, Erlyan Noor, Hormasnyah, serta Suwandi.
Bupati Ismunandar seusai menyerahkan penghargaan yang berlangsung 2 jam lebih itu, berharap penerima penghargaan untuk menjaga penghargaan yang diterima, selain itu meningkatkan dedikasi kerja meski kondisi keuangan Pemkab Kutim teras berat. “Apapun kondisi Kutim, ini sudah menjadi pilihan karena laksanakan tugas dengan sebaik mungkin terlebih telah menerima penghargaan dengan baik hingga menjadi kebangaan keluarga,”pesan Ismu yang sebelumnya juga menyerahkan SK kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2017.(SK13)