Beranda kutim adv pemkab Jalan Santai Mellinnial Road Safety Festifal Diikuti Ribuan Orang

Jalan Santai Mellinnial Road Safety Festifal Diikuti Ribuan Orang

146
0
Peserta jalans santai saat mengikuti senam bersama.(Foto Ist)

SANGATTA (17/3-2019)

                Ribuan warga Sangatta, Ahad (17/3) memadati Folder Ilham Maulana Sangatta Utara. Mereka berkumpul sejak pukul 06.00 Wita untuk mengikutu Jalan santai Mellinnial Road Safety Festifal dengan Tema “Wujudkan Millinnal Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Cemerlang” yang digelar Polres Kutim.

Pembacaan deklarasi bersama mewujudkan tertib berlalulintas.

                Acara yang digelar penuh kebersamaan dan riang gembira ini juga diikuti Wabup Kasmidi Bulang, Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan,  Danlanal (Letkol laut (P) Alfred.S. Binsar Sitorus, Ketua Pengadilan Negeri Sangatta,  Rahmat Sanjaya,  GM External PT KPC – Yhordan, dan Herlang anggota DPRD Kutim.

“Acara jalan sehat  yang digelar Polres Kutim ini merupakan acara kita bersilaturahmi, dengan silahturahmi   banyak informasi didapat terutama bagaimana berlalulintas yang tertib, selain itu tak kalah pentingnya adalah warga Kutim siap mensukseskan Pemilu dan siap memberantasn Hoax,” kata Wabup Kasmidi Bulang dalam acara yang diawali dengan senam kemudian jalan santai.

Kapolres Kutim Teddy Ristiawan tak menyangka animo warga Kutim untuk mengikuti kegiatan yang kali pertam digelar serentak di Indonesia ini.  “Maksud dan tujuan Polres Kutai Timur mengadakan kegiatan ini karena menurut data yang kecelakaan yang terjadi pada tahun 2018 sekitar 70% korban, yang terlibat dalam kecelakaan di dominasi oleh kaum kaum milenial anak-anak muda untuk itu dengan berbagai kegiatan yang diadakan untuk kaum milenial pesan terkait dengan kecelakaan mudah-mudahan ke depan semakin berkurang,” ujar kapolres.

Iapun mengajak peserta jalan santai, menyemarakan Pemilu yang tinggal sebulan. Diingatkan Kapolres, apapun partai politiknya  semua tetap bersaudara dan jangan sampai salah pilih. “Jangan sampai kita tidak memilih karena acara milinial untuk kita semua,” pesannya seraya menambahkan Polres Kutim siap mensukseskan Pemilu dan Pilpres Tahun 2019.

Acara yang berlangsung hingga siang hari ini, selain ditandai dengan jalan santai juga penandatangan deklarasi, aksi kebolehan Polisi Cilik dan Drum Band TK Bhayangkari serta hiburan Hiburan The Virgin dan serta penampilan  Chandra Idol, selain itu dilakukan pengundian door prize.(SK4)