Beranda hukum Jasad Wanita di Kebun Sawit, Diduga Bernama Eva Warga Paser

Jasad Wanita di Kebun Sawit, Diduga Bernama Eva Warga Paser

3806
0

SANGATTA (3/2-2019)

                Sosok wanita yang ditemukan di parit PT DIN DSN Muara Wahau, diyakini sejumlah warga adalah Eva Ningsih. Mereka mengenali jasad yang mulai membekak itu dari tato pada lengan kanannya, meski demikian mereka masih ragu .

Eva Ningsih

                Seorang netizen bernama Andi Andi Makarrenu kepada Suara Kutim.com mengaku mengenal betul Eva sehingga ia mengetahui ada tato ditangan kanan korban. “Betul itu, Eva teman kami, ia sudah 3 hari meninggalkan rumah,” kata Andi, Ahad (3/2) malam.

                Sementara itu keterangan yang didapat Suara Kutim.com, jajaran Polsek Muara Wahau dipimpin Kapolsek AKP Sukirno, kini terus melakukan penyelidikan baik di TKP maupun keterangan lainnya. Semua personil di Polsek dikerahkan semua mulai Reskrim dan Unit Intel, terlebih untuk mengetahui lebih detail jasad yang ditemukan.

                “Beberapa orang sudah dimintai keterangan, terutama mencari bukti petunjuk di TKP yang tampaknya sudah lama dan kerap dilintasi orang banyak,” beber sumber media ini.

                Meski demikian, jajaran Polsek Muara Wahau mempunyai pentunjuk awal yang mengidentifikasi jasad yang ditemukan dan kini dibawa ke Puskesmas Muara Wahau I ini. “Data-data yang diberikan teman korban, identitas jasad sudah mengarah ke satu nama yakni Eva Ningsih warga Paser yang bersuamikan orang Wahau,” terang sumber tadi.

                Seperti diberitakan, Warga Muara Wahau dan Kongbeng, Ahad (3/2) geger, pasalnya di media sosial tersiar kabar adanya penemuan sesosok jenazah berkelamin wanita di sebuah perkebunan kelapa sawit.

                Beberapa netizen mengenali sosok jenazah yang masih mengenakan celana jeans dan baju koas, bernama Eva. Bahkan ada yang menyebutkan, wanita malang ini baru pulang dari Paser. Namun ada juga netizen yang menyebutkan Eva sekarang ini tinggal di Balikpapan bersama suami dan anaknya. “Ini kan Eva ningsi tmn saya.kan.skg dy dibppn sama anaknya dan suamix.ko bs bgtu apa ini bner kadang saya slalu fbian sm Eva ini.apa q mimpi.q liat tato dy ditangan apa dy lg hmil,” tulis seorang netizen bernama Tina-Tina.(SK11)