Beranda kutim Jelang Lebaran :Ratusan Orang Datangi Bupati, Wabup dan Sekda Kutim

Jelang Lebaran :Ratusan Orang Datangi Bupati, Wabup dan Sekda Kutim

180
0

SANGATTA (8/6-2018)
Bupati Ismunandar bersama Wabup Kasmidi Bulang dan Sekda Irawansyah, Jumat (8/6) kedatangan ratusan tamu, mereka tidak saja orang dewasa tetapi anak-anak. Tanda-tanda bakal kedatangan tamu dalam jumlah banyak itu, sudah tampak sejak pagi.
Untuk menjaga ketertiban, masyarakat yang ingin bersilahturahmi dengan Bupati, Wabup dan Sekda ini diatur jajaran Satpol PP. “Kami ingin bersilahturahmi dengan Pak Bupati,” kata sejumlah warga ketika ditanya kedatangan mereka ke Kantor Bupati Kutim.
Meski demikian ketika ditanya nama dan asal dari mana, mereka enggan mengatakan bahkan berusaha menghindar. Ratusan warga masyarakat yang sudah memadati halaman parkir depan Kantor Bupati Kutim diawasi jajaran Satpol PP serta aparat keamanan lainnya yang berbaur di tengah kerumuman massa.
Setelah pintu utama kantor bupati dibuka, satu persatu warga diijinkan masuk ruang Meranti untuk bersilahturahmi. “Alhamdulillah, semua berjalan tertib dan aman,” kata Kepala Kantor Satpol PP Kutim Arif Yulianto.
Warga yang bersilahturahami dengan Bupati Ismunandar, Wabup Kasmidi Bulang dan Sekda Irawansyah, pulang tidak tangan kosong. “Alhamdulillah,” kata seorang ibu ketika ditanya mendapat THR Pemkab Kutim.(ADV-KOMINFO)