Beranda kutim Jelang Penutupan, Ardiansyah dan Sobirin Sambangi Tim Penjaringan DPC PDI-P

Jelang Penutupan, Ardiansyah dan Sobirin Sambangi Tim Penjaringan DPC PDI-P

329
0
Ardiansyah Sulaiman saat bertandang ke Sekretariat Penjaringan Bacabup dan Wacabup Kutim DPC PDI-P.

SANGATTA (8/9-2019)

                Menjelang penutupan waktu pengambilan formulir Bacabup dan Bacawabup, DPC PDI Perjuangan (PDI-P) Kutim, terus menerima kedatangan calon pemimpin Kutim untuk lima tahun kedepan.

                Lukas Imuq – Wakil Ketua II Tim Penjaringan, bersama Alexius, Carolina Laoh, menerangkan tim penjaringan, Sabtu (8/9) pukul 13.30 Wita kedatangan Ardiansyah Sulaiman – mantan Bupati Kutim. Ardiansyah yang datang bersama Ali Mahmudi, datang ke tim penjaringan untuk mengetahui proses penjaringan serta syarat yang dilengkapi sebagai bakal calon bupati.

                Setelah mendapat penjelasan dari tim penjaringan, Ardiansyah yang pernah menjadi Wabup Kutim hingga Bupati Kutim menggantikan Isran Noor, menyatakan keinginannya untuk mengikuti seleksi penjaringan yang digelar PDI-P.  “Setelah menyampaikan keinginan untuk mengikuti seleksi Bacabup Kutim, kepada Ardiansyah diserahkan sejumlah ketentuan dan formulir yang akan disertakan pada saat mendaftar sebagai kandidat,” terang Lukas Imuq.

                Selain Ardiansyah, PDI – P Kutim melalui tim penjaringan juga mendapat kunjungan Sobirin Bagus – anggota DPRD Kutim dari PKB yang berniat mengikuti seleksi Bacawabup. Kedatangan Ardiansyah dan Sobirin Bagus, kini PDI-P Kutim sudah mencatat 6 calon bupati yakni Agiel Suwarno, Kinsu, Mahyunadi, Ismunandar, Rusmiati dan Ardiansyah Sulaiman, pada posis wakil ada 3 orang yakni Yusuf T Silambi, Mastur Djalal dan Sobirin Bagus.(SK4)