Beranda foto Jelang Pilbup, Gerindra Rapatkan Barisan

Jelang Pilbup, Gerindra Rapatkan Barisan

934
0
Ketua DPC Partai Gerindra Kutim dr Novel Tyty Paembonan saat menyampaikan pengarahan kepada kader - kader Gerindra dalam acara bertajuk Pembekalan dan Konsolidasi Partai.

SANGATTA,Suara Kutim.com (25/2)
Keder Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) wajib mendarmabaktikan dirinya kepada bangsa dan negara serta mempertahankan NKRI.
Partai Gerindra didirikan, kata Ketua DPC Gerinda Kutim dr Novel Tyty Paemnonan, M.Si mampu menciptakan kesejahteraan rakyat, keadilan sosial, dan tatanan politik negara yang melandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme dan religiusitas dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Saat menyampaikan peran Partai Gerindra dalam kancah perpolitikan di Indonesia kepada pengurus DPC Gerindra Kutim termasuk pengurus kecamatan, Rabu (25/2) pagi di Hotel Royal Victoria, Novel menegaskan semua kader terutama pengurus wajib memahami visi dan misi partai diantaranta mempertahankan kedaulatan dan tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, kemudian mendorong pembangunan nasional yang menitik beratkan pada pembangunan ekonomi kerakyatan, pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, dan pemerataan hasil-hasil pembangunan bagi seluruh warga bangsa dengan mengurangi ketergantungan kepada pihak asing.
“Kader Gerindra wajib mempertahankan dan mengamalkan Pancasila serta menegakkan Undang-undang Dasar 1945 sebagimana ditetapkan tanggal 18 Agustus 1945 karenanya semua kader yang telah berada di legeslatif harus mampu menjadi jembatan yang baik untuk kepentingan rakyat banyak terlebih-lebih rakyat Kutim yang telah memberikan kepercayaan besar kepada Gerindra,” imbuhnya.
Kepada Suara Kutim.com bersama David Rante, Didik Prabowo Kusumo dijelaskan pembekalan dan konsolidasi partai digelar berkaitan dengan peringatan HUT Gerindra ke 7 selain itu ia mengakui sebagai persiapan menghadapi Pilgub Kutim yang bakal digelar 16 Desember mendatang. “Dengan amanat rakyat hingga Gerindra bisa mendapatkan empat kursi di DPRD Kutim, tentu modal besar bagi Gerindra untuk berbuat lebih banyak kepada negara dan bangsa terutama rakyat Kutai Timur,” aku Novel yang dibenarkan David Rante dan Didiek Prabowo Kusumo – keduanya anggota DPRD Kutim.
Rencananya malam ini, seluruh kader partai Gerindra akan menggelar silahturahami dengan H Ipong Muchlissoni – Ketua Gerindra Kaltim yang datang bersama Henry Pailan Tandipayung. Kedatang Ipong ke Kutim, selain menghadiri perayaan HUT Gerindra juga memperapat barisan menuju Pilkada Kutim.(SK-07)