Beranda kutim adv pemkab Kahadiran Kasmidi Dorong Semangat Warga Mencoblos

Kahadiran Kasmidi Dorong Semangat Warga Mencoblos

127
0

SANGATTA  (17/4-2019)

Tempat Pemungutan Suara (TPS) 13  Desa Sangatta Selatan Kecamatan Sangatta Selatan yang berlokasi tidak jauh dari kediaman Wakil Bupati Kasmidi Bulang. Sudah mempersiapakan kematangan TPS 13  untuk warganya memberikan suara terutama Wakil Bupati H Kasmidi Bulang. Ketua TPS 13 Eko Haryono antusias dalam memberikan pelayanan terbaik untuk warganya yang sebagian besar tinggal  Jalan Poros Sangatta-Bontang.

Ketua TPS 13 Eko Haryono menyebutkan ia dan anggota KPSS lainnya berusaha   maksimal untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada warga pemilih. “Saya bangga memiliki warga seperti pak  Kasmidi Bulang yang hadir dalam memberikan suaranya di TPS ini beserta keluarganya,” kata Eko.

Di TPS 13 Sangatta Selatan terdapat DPT sebanyak 262 orang, mereka sebelum TOS dibuka sudah mulai berdatangan. “Saya yakin  Pak Kasmidi Bulang menyoblos di TPS karna dia warga saya, Kalau di Bukit Pelangi,  saya hormat sebagai Wakil Bupati, kalau disini  di RT 2 Sangatat Selayan ni beliau warga masyarakat, beliau juga rendah hati dan bijak ,” ungkap Eko. (ADV-Humas Setkab Kutim)