Beranda KABAR KALTIM Kapolda Herry Temui Isran Noor

Kapolda Herry Temui Isran Noor

172
0
Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak saat berdialog dengan Gubernur Isran Noor.(Foto Humas Kaltim)

SAMARINDA (14/9-2020)

Irjen Pol Herry Rudolf Nahak yang baru beberapa hari bertuigas di Polda Kaltim, Senin (14/9) bertandang ke Kantor Gubernur Kaltim.  Kedatangan  Irjen Pol Herry ini, disambut Isran bersama sejumlah pejabat lainnya di Ruang Ruhui Rahayu.

” Saya  yakin Kapolda Kaltim yang baru bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan   Kaltim,diharapkan  Kapolda yang baru  bisa terus  melanjutkan berbagai kinerja dan program  yang telah dilakukan  Kapolda sebelumnya. Khususnya dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat Kaltim,” kata Isran Noor.

Isran Noor  berharap jalinan komunikasi antar Pemprov Kaltim,  Polda Kaltim,  Kodam VI Mulawarman, dan berbagai institusi lain selama ini terjalin sangat baik terus ditingkatkan. “ Ini menjadi modal dalam menjaga suasana kondusifitas daerah, terlebih pada 9 Desember 2020 mendatang 9 daerah  di Kaltim melaksanakan Pilkada  oleh karena itu koordinasi  dan komunikasi  menjadi sangat penting dalam menjaga situasi Kaltim tetap kondusif, dan pesta demokrasi berjalan  aman dan lancar,” kata Isran Noor.

Herry Rudolf Nahak mengatakan setelah dilantik Kapolri di Jakarta,   baru bisa bertemu  kepada Gubernur  Isran Noor. Tak heran selama berada di Samarinda, ia berkunjung ke Ketua DPRD Kaltim.” Sebagai pejabat baru,  saya harus minta ijin dulu  kemudian minta dukungan sebelum melaksanakan tugas di Provinsi Kaltim,” kata Herry Rudolf Nahak.

Disamping itu,  kami berharap ada bimbingan  Gubernur Kaltim, agar  bisa menjalankan tugas dengan baik   melalui sinergitas dengan program-program yang telah  buat  Pemprov Kaltim, terutama dalam   menekan kasus penularan Covid-19 serta menjaga keamana dan ketertiban selama Pilkada 2020. “Polda Kaltim didukung Pemprov Kaltim akan melakukan pengamanan ketat agar Pilkada berjalan aman dan lancar dan demokratis,” sebut Kapolda kelahiran NTT ini.(SK8)