Beranda hukum Kapolres Kutim Pimpin Perang Terhadap Corona

Kapolres Kutim Pimpin Perang Terhadap Corona

218
0
Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo saat melakukan penyemprotan disinfektan di sebuah mini market di Sangatta Utara.

SANGATTA (10/5-2020)

                Menggelorakan semangat warga masyarakat untuk hidup bersih, waspda dan ikut peduli dalam membasmi Virus Corona, Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo, bersama Kodim Sangatta, Lanal Sangatta serta Pemkab Kutim, melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum termasuk mini market di Sangatta.

                Aksi perang  melawan Virus Corona ini dilakukan Sabtu (9/5) kemarin, sejumlah tempat umum yang kerap mendapat kunjungan warga masyarakat disemprot dengan bahan kimia yang bisa membunuh virus Corona.

Penyemprotan, disinfektan yang dipimpin  Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo  menarik perhatian warga masyarakat. “Lokasi yang disemprot merupakan daerah yang ramai, karenanya lokasinya disemprot merata dengan tujuan virus Corona bisa mati,” terang kapolres.

Selain tempat umum, jalan yang disemprot tim gabungan antara lain Jalan AW Syahrani, Jalan Yos Sudarso, Jalan APT Pranoto dan Jala Diponegoro Sangatta Utara. Kapolres Indras menyebutkan jalan yang disemprot  merupakan jalur termai.

Lebih jauh, dijelaskan, penyemprotan  dilakukan untuk memberikan aman dan nyaman kepaad masyarakat. Disebutkan kapoltes, tidak menutup kemungkinan, virus atau bakteri Corona berkembang di sepanjang jalan teramai di Sangatta Utara ini.

Penyemprotan  disinfektan, terang Indras,  dilakukan Polres Kutim   hampir setiap hari bahkan  hingga desa. Iapun berterima kasih kepada masyarakat dan perusahaan yang ikut membantu memberantas Virus Corona di Kutim.(SK4)