Beranda kutim Kasmidi Juga Ikut Mendaftar di Demokrat

Kasmidi Juga Ikut Mendaftar di Demokrat

368
0
Budiman Hading mewakili Kasmidi Bulang saat menerima formulir dan persyaratan yang ditetapkan Partai Demokrat.

SANGATTA (22/9-2019)

                Calon Bupati dan Wakil Bupati Kutim yang akan dipilih rakyat tahun 2020 mendatang semakin banyak, jika di DPC PDI Perjuangan Kutim tercatat 9 nama namun di DPC Partai Demokrat (PD) Kutim tampaknya bakal lebih 9 orang pasalnya, mereka yang datang ke Sekretariat DPC PD, terus ada setiap hari.

                Melalui tim penjaringan, DPC PD Kutim, Ahad (22/9)  kedatangan Budiman Hading dan sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Kutim. Kedatangan Budiman Hading ini diterima Sekjen DPC PD Kutim bersama tim penjaringan.

                Kepada jajaran DPC PD Kutim, Budiman menyampaikan keinginan Kasmidi Bulang – Ketua DPD Partai Golkar Kutim untuk menjadi salah satu kandidat Bupati Kutim dari Partai Demokrat. Keinginan Kasmidi Bulang yang saat ini Wakil Bupati Kutim, membuat peta politik Kutim semakin menghangat pasalnya Partai Golkar Kutim merupakan partai peraih suara terbanyak di Pemilu Tahun 2019 sehingga merebut 7 kursi DPRD Kutim.

                “Mewakili Kasmidi Bulang, kami datang untuk berkonsultasi sekaligus meminta formulir dan persyatan untuk mengikuti seleksi calon bupati di Partai Demokrat,” kata Budiman Hading saat bertemu dengan Jepi Darsono dan tim penjaringan PD Kutim.

                Masuknya Kasmidi Bulang dalam penjaringan PD Kutim, kini ada 2 kader Partai Golkar yang berminat mengikuti seleksi Cabup versi PD  Kutim, keduanya Mahyunadi dan Kasmidi Bulang. “Bagi PD, siapapun yang mendaftar diterima sepanjang memenuhi syarat,” terang Jepi Darsono.

Bakal calon bupati  yang sudah mendaftar  dengan menyerahakan formulir dan syarat ke DPC PD Kutim, hanya  Kinsu, sementara yang mengambil formulir yakni Agiel Suwarno, Mahyunadi, Ardiansyah Sulaiman, Ordiansyah, Ismunandar dan Ismail serta Kasmidi Bulang.(SK11)