Beranda KABAR KALTIM Kasmidi Pimpin PASI Kaltim

Kasmidi Pimpin PASI Kaltim

51
0
Pelantikan Pengurus Harian PASI Kaltim yang diketuai Kasmidi Bulang.(Foto Humas Pemprov Kaltim)

SANGATTA (8/11-2019)

Gubernur Kaltim   Isran Noor berharap Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kaltim yang dipimpin Kasmidi Bulang – Wabup Kutim, lebih maju dan siap melakukan pembinaan atlit lebih sempurna.

Harapan itu disampaikan Isran saat membuka  coaching clinik dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kaltim 2019, Jumat (8/11) yang bersamaan dengan Pelantikan Pengurus Harian Pengprov PASI Kaltim periode 2019-2023.

“Pemprov Kaltim bangga dan bersyukur dilantiknya pengurus baru PASI. Termasuk dilaksanakan coaching clinik serta rapat kerja daerah PASI, semoga berkah dan sukses terutama dalam pembinaan atlit Kaltim,” kata Isran Noor.

Menurut Isran, mewujudkan prestasi diperlukan semangat dari diri atlet dan pelatih. Sedangkan untuk materi dan amunisi penunjang atlet itu bagian dari urusan pemerintah daerah yang mengatur bersama pengurus cabang olahraga.

Isran berharap, kalangan swasta ikut berperan  dalam pembangunan dan peningkatan  prestasi olahraga di Kaltim.”Saya yakin bisa, terpenting adalah semangat atlet untuk meraih prestasi diperlukan,” tegasnya dalam acara yang dihadiri  , Ketua DPRD Kaltim H Makmur HAPK,  Kadispora Kaltim HM Syirajudin, Ketua Bidang Organisasi dan Provinsi PB PASI, Zacky Anwar Makarim, Ketua KONI Kaltim H Zuhdi Yahya.

                Usai pelantikan, sejumlah atlet dan pelatih atletik Kaltim menerima  penghargaan karena telah  berprestasi ditingkat nasional serta penandatangan kesepakatan tentang orang tua angkat Pengprov PASI Kaltim dengan perusahaan.(SK8)