Beranda kutim Kasmidi Tambah Hadiah Ikan Bertanda di Lomba Mancing HUT Kutim

Kasmidi Tambah Hadiah Ikan Bertanda di Lomba Mancing HUT Kutim

151
0
Wabup Kasmidi Bulang saat melepas ikan bertanda yang berhadiah Rp32 juta.(Foto Humas Kutim)

SANGATTA (5/10-2019)

                Antusias warga Kutim mengikuti lomba mancing yang digelar Panitia HUT ke 20 Kabupaten Kutim, tinggi. Sejak pagi, peserta sudah berdatangan di Folder Ilham Mualana Sangatta. Lomba yang menyediakan hadiah utama ikan emas bertanda ini, diharapkan Wabup Kasmidi Bulang menjadi agenda rutin menyemarakan HUT Kutim.

“Insya Allah setiap tahun lomba memancing di Folder Ilham Maulana ini menjadi agenda rutin menyemarakan HUT Kutim,” kata Kasmidi seraya berharap setiap event acara dievaluasi untuk penyempurnaan di lomba serupa.

Kasmidi menyebutkan awalnya panitia hanya mematok  750 pemancing ternyata hingga lomba dimulai pesertanya menjadi 1.050 orang. Lomba yang diprakarsai Bottom Fishing Sangatta Community (BFSC) diakui Kasmidi, sukses.

Bahrul sebagai  ketua panitia mengakui lomba yang menjadi obyek wisata folder Ilham Maulana ini, tidak saja diikuti warga Kutim tetapi  Bontang dan Samarinda. “Mereka datang untuk menyemarakan lomba, karena hobi yang datang siapa tahu bisa mendapat hadiah,” terangya.

Disebutkan,  panitia menyediakan hadiah bagi peesrta yang mendapatkan ikan terberat. Sedangkan terhadap ikan bertanda yang dilepas Wabup Kasmidi Bulang, hadihanya dinaikan dari Rp25 juta ditambah Rp7 juta sehingga menjadi Rp32 juta. “Juga disediakan door price berupa satu unit sepeda motor, 2 unit sepeda gunung dan hadiah lainnya,” terang Bahrul sebelum Wabup Kasmidi Bulang melepas ikan bertanda.(SK4)