Beranda kutim Ke Bali, Persikutim Tambah Pemain

Ke Bali, Persikutim Tambah Pemain

763
0
SANGATTA,Suara Kutim.com
Persikutim yang kini berada di Bali  untuk mengikuti   Kompetisi Divisi I PSSI babak ke II menambah  dua amunisi baru. Tambahan tenaga ini diakui Manejer Persikutim Irwan  agar tidak terpeleset dalam babak ke II.  “Pada putaran selebumnya kami tidak pernah kalah hanya saja,  karena yang masuk di putaran ke dua ini akan menghadapi  club yang jauh lebih baik, karena itu kami melakukan persiapan lebih matang  dengan menambah pemain yang lebih baik,” katanya.
Diakui, pemain rekrutan baru yang kini diboyong ke pulau Dewata untuk memperkuat Persikutim yakni  Lutfi, mantan pemain Bontang FC dan Reza mantan pemain Perseka, Kapuas. “Keduanya kami rekrut karena kami anggap sebagai pemain yang mampu membantu kami untuk maju sebagai juara grup Q di Bali,” katanya.
Disebutkan, beberapa club yang masuk dalam grup Q yakni Pasir PPU, dua  dari Bali yakni Preseden  dan Persiba Badung. Diakui, Persikutim berangkat ke Bali dengan 25 orang pemain. Diakui, dari segi kualitas pemain   dia tidak diragukan karena  sepanjang mengikuti kompetisi   grafik pemain menanjak. “Apa yang ditampilkan Pandi Widianto dan kawan – kawan cukup meyakinkan untuk lolos ke devisi Utama tahun depan. Hanya perlu konsentrasi dan tambahan tenaga,” sebut Irwan.(SK-02)