Beranda hukum Kejari Sangatta Kembali Dipimpin Perempuan, Mulyadi Pindah Tugas ke Slawi

Kejari Sangatta Kembali Dipimpin Perempuan, Mulyadi Pindah Tugas ke Slawi

143
0

SANGATTA (8/11-2019)

                Kejaksaan Negeri (Kejari) Sangatta, sejak Jumat (8/11) kembali dipimpin seorang wanita, ini setelah dilakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kajari Tarakan, Bulungan dan Kutim serta sejumlah pejabat lainnya  oleh Kajati Kaltim, Chairul Amir.

                Mulyadi sebelumnya mendapat tugas baru di lingkungan Kejari Slawi  Provinsi Jawa Tengah, sedangkan pengganti Mulyadi  yakni Setiyowaty yang sebelumnya bertugas di Kejati Kaltim. “Promosi dan mutasi adalah merupakan hal yang pasti dilalui oleh setiap pejabat, yang selalu dituntut untuk dapat memahami dan menguasai berbagai pengetahuan menyangkut tugas dan kewenangannya,” kata Chairul.

Ia mengingatkan kepada Kajari yang berada di bawah komando Kajati Kaltim,   senantiasa meningkatkan pembinaan dan pengawasan, guna menghindari perbuatan indisipliner dan perbuatan tercela pegawai Kejaksaan yang menjadi tanggungjawabnya.

                Kajari yang diserahkanterimakan yakni  Fatkhuri sebagai Kajari Tarakan, Ricky Tommy Hasiholan sebagai Kajari Bulungan, dan Setiyowati.

Ditegaskan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan adalah merupakan hal yang biasa di lingkungan Kejaksaan. Bertujuan untuk mewujudkan kesinambungan gerak pertumbuhan organiasasi dalam meningkatkan kinerja menghadapi dinamika masyarakat yang terus berkembang.

Kajati juga  meminta jajarannya  tidak mentolerir tindak pidana narkotika, illegal mining atau pelanggaran pertambangan dan juga korupsi.  

Dalam pelantikan, selain ketiga Kajari baru tersebut yang dilantik hari ini, turut dilantik Sugeng Sumarno yang menempati posisi Asisten Pembinaan pada Kejati Kaltim dan Fatoni Hatam sebagai koordinator juga di Kejati Kaltim.(SK8)