Beranda kutim adv pemkab Ketika Siswa TK IT Darussalam Kunjungi Kantor Bupati

Ketika Siswa TK IT Darussalam Kunjungi Kantor Bupati

103
0

SANGATTA (16/3-2019)

                Suasana kantor Bupati Kutai Timur (Kutim) Kamis (14/3) menjadi ramai, pasalnya puluhan anak-anak dari TK Islam Terpadu Darussalam Sangatta Utara, bertandang dan ingin mengetahui ruang kerja Bupati Ismunandar, Wabup Kasmidi Bulang serta Sekda Irawansyah.

Kunjungan anak TK IT Darussalam yang terdiri guru dan beberapa orang tua dan ratusan murid disambut  Wakil Bupati Kasmidi Bulang. “Ayo siapa yang hapal Pancasila angkat tangan,” kata  Kasmidi saat bertemua dengan generasi muda Kutim ini.

Selain soal Pancasila, Wabup Kasmidi juga sempat menantang anak-anak untuk membaca surah-surah pendek serta doa. Permintaan orang kedua di Pemkab Kutim ini tentu saja dilahap dengan mudah, bahkan mereka saling berlomba untuk mendapat kesempatan.

Kunjungan ke Kantor Bupati, dijelaskan Inayah – sebagai ketua rombongan merealisasi kegiatan pembelajaran dengan tema “Negaraku” yakni pengenalan tentang negaraku sehingga dipilih Kantor Bupati agar para murid bisa melihat langsung bagaimana proses pelaksanaan roda pemerintahan dan pelayan publik yang dilaksanakan Pemkab Kutim.

Yang membuat peserta tour senang, mereka sacara bergantian berfoto bersama Bupati Ismunandar dan Wabup Kasmidi Bulang termasuk meninjau beberapa ruangan yang selama ini tempat beraktifitasnya jajaran Pemkab Kutim.(ADV-Humas Setkab Kutim)