Beranda ekonomi Ketua DPRD Kutim Ucapkan Selamat Kepada 2 Anggota Dewan Baru Dilantik

Ketua DPRD Kutim Ucapkan Selamat Kepada 2 Anggota Dewan Baru Dilantik

150
0

Sangatta. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur, Kamis (25/10) pagi, menggelar Sidang Paripurna Istimewa Kedua pada tahun sidang 2018, terkait Pengucapan Sumpah, Janji dan Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kutim, sisa masa jabatan tahun 2014-2019.

Bertempat di ruang sidang utama, Yosef Udau dan Baharudin diambil sumpah dan janjinya, serta dilantik menjadi anggota DPRD Kutim yang baru, menggantikan dua anggota DPRD Kutim sebelumnya, Syarifuddin HAM dan Piter Palinggi, yang kini berpindah partai.

Ketua DPRD Kutim, Mahyunadi yang memimpin prosesi sidang paripurna istimewa, usai melantik kedua anggota DPRD Kutim yang baru mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada kedua anggota DPRD Kutim.

“Selamat datang dan selamat bergabung kepada dua anggota baru, DPRD Kutim akan semakin solid dalam melaksanakan fungsi-fungsinya, baik kepada pemerintah Kutim maupun kepada masyarakat. Tentunya dengan mengutamakan semangat kekeluargaan dan kebersamaan, menjadi kunci kerja bersama antara sesama anggota DPRD Kutim,” ucap Mahyunadi.

Tidak lupa, Mahyunadi juga mengucapkan terimakasih kepada mantan anggota DPRD Kutim, Syarifuddin HAM dan Piter Palinggi yang selama ini sudah bersama-sama mengabdi di kursi parlemen, memperjuangkan masyarakat Kutim.

Namun dirinya juga memberikan semangat kepada kedua mantan anggota DPRD Kutim tersebut, agar bisa kembali menduduki kursi parlemen di DPRD Kutim Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang, dengan atribut partai yang baru.