Beranda hukum Kinsu Sudah Ambil Formulir Bacabup Kutim di PDI-P dan Demokrat

Kinsu Sudah Ambil Formulir Bacabup Kutim di PDI-P dan Demokrat

566
0
Kinzu saat mengambil formulir pendaftaraan Bacbup Kutim di Partai Demokrat.

SANGATTA (6/9-2019)

               Bakal calon Bupati dan Wabup Kutim, Kinsu hari ini melakukan road show ke DPC Demokrat dan DPC PDI Perjuangan Kutim. Kedatangan warga Jalan APT Pranoto Sangatta Utara ke DPC Demokrat dan PDI-P Kutim untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wabup Kutim.

Kinzu di DPC PDI Perjuangan Kutim

               Bersama tim pemenangannya, pria yang dikenal sebagai pengusaha sukses ini, menyatakan kedatangannya ke DPC Demokrat dan DPC PDI Perjuangan, menegaskan dirinya untuk maju di Pilkada Kutim. “Soal posisi mau bupati atau wabup, kami akan bahas bersama tim termasuk dengan partai pengusung nantinya,” terang pengusaha BBM ternama di Kaltim ini.

               Dalam road shownya, Kinsu datang di DPC Partai Demokrat pukul 10.15 Wita. Kedatangannya disambut Ketua DPC Partai Demokrat – Alfian Aswad yang didampingi Chairil Anwar – Ketua Tim 9 penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Kutim tahun 2020 DPC Demokrat Kutim. “Kinsu merupakan yang kali pertama mendaftar di Partai Demokrat untuk Pilbup Kutim,nantnya semua berkas akan diverifikasi guna dikoordinasikan dengan DPD Partai Demokrat Kaltim dan Pusat,” terang Alfian Aswad.

               Setelah bertandang ke Partau Demokrat, Kinsu sebelumnya mendatangi  DPC PDI – P di Jalan AW Syahrani Sangatta Utara. Di sekretariat penjaringan Bacabup Kutim ini, ia diterima  Lukas Imuq – Wakil Ketua II Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kutim DPC PDI P Kutim bersama Alexius dan Carolina Noh.

               Kedatangan Kinsu di Sekretariat PDI-P Kutim ini, ia merupakan orang ketiga bacabu yang mengambil formulir sebelumnya   Agiel Suwarno, dan Yusuf T Silambi, namun Yusuf T Silambi berencana mingisi posisi wakil bupati.(SK4/SK11)