Beranda hukum Kompol Budi Jadi Wakapolres PPU, Kompol Rezky Kabag Ops Polres Kutim

Kompol Budi Jadi Wakapolres PPU, Kompol Rezky Kabag Ops Polres Kutim

457
0
Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan saat menerima laporan Kompol Budi Heryawan dan Kompol Rezky.

SANGATTA (12/6-2019)

                Jabatan Kepala Bagian (Kabag) Operasionla Polres Kutim, sejak Selasa (11/6) kemarin diserahterimakan dari Kompol Budi Heryawan kepada Kompol M Rezky. Sertijab jabatan strategis di Malpolres Kutim ini berlangsung di Aula Mapolres Kutim dipimpin Kapolres AKBP Teddy Ristiawan.

                Dalam amanatnya Kapolres Teddy Ristiawan menyebutkan mutasi jabatan dalam tubuh Polri hal biasa dan bertujuan peningkatkan kemampuan anggota Bhayangkara. Menurut kapolres, semakin banyak jabatan yang diemban semakin mematangkan anggota Polri dalam melaksanakan tugas. “Karakter masyarakat berbeda-beda, dengan penugasan baru tentu akan memberi semangat baik kepada Kompol Budi maupun Kompol Rezky, karenanya segera lakukan penyesuaian diri agar bisa melaksanakan tugas dengan baik,” pesan Kapolres Teddy.

                Kepada Kompol Budi, kapolres memberikan apresiasi akan tugas yang dilaksanakan terutama pada Pilpres dan Pemilu 2019 yang berlangsung aman dan damai di Kutim. Keberhasilan Polres Kutim dalam melaksanakan tugas pengamanan, diakui kapolres karena kematangan Kabag Operasi membuat perencanaan operasi.

                Terhadap Kompol Rezky yang sebelumnya bertugas di Ditpolair Polda Kaltim, sempat digambarkan kondisi geografis Kutim yang sebagian besar penduduknya pendatang dan bekerja di sejumlah perusahaan. “Dengan kerjasama dengan semua pihak, tentu mempercepat penyesuaian dalam melaksanakan tugas,” pesan Kapolres Teddy dalam acara yang diikuti sejumlah perwira dan Kapolsek  serta pengurus Bhayangkari Kutim.

                Berdasarkan Surat Perintah Kapolda Kaltim, Kompol Budi Heryawan mendapat tugas baru sebagai Wakapolres PPU di Penajam, sementara Kompol Rezky sebelumnya bertugas di Ditpolair Polda Kaltim.(SK11)