Beranda kutim Konsumsi Jamaah Haji Memuaskan

Konsumsi Jamaah Haji Memuaskan

66
0
Jamaah haji berburu sarapan setelah shalat subuh.

MAKKAH (7/8-2018)
Pemerintah Indonesia benar-benar memperhatikan Jamaah Haji, berbagai fasilitas dipersiapkan agar jamaah bisa dengan nyaman dan aman dalam melaksanakan ibadah. Salah satu fasilitas yang dijamin yakni konsumsi, selama ini jamaah mengaku puas dengan penyediaan konsumsi.

Konsumsi yang diterima jamaah haji.
Kepada Suara Kutim.com, sejumlah jamaah Kloter IV Balikpapan serta beberapa jamaah haji lainnya yang satu pemondokan, mengakui konsumsi yang disediakan memenuhi selera dan lengkap. Karena menu yang disajikan enak, hampir semua sajian dilahap habis. “Alhamdulillah, masakannya enak dan menggugah selera,” kata Ajul Yahya Hasyim – jamaah asal Sangatta Utara.
Warga Teluk Lingga Sangatta Utara ini mengungkapkan konsumsi yang disediakan baginya di atas standarnya. Selain enak, ungkap pria yang mengaku keseharian bertani, makannanya banyak sehingga ia kerap tidak mampu menghabiskan.
Pengamatan Suara Kutim.com, makanan yang disajikan tepat waktu dan masih dalam keadaan hangat. Selain nasi dengan beragam sayur serta daging, jamaah juga menerima air mineral, kopi, gula dan teh. “Bahkan satu boks nggak habis, bahkan kami satu kamar nggak makan nasi karena masih banyak cemilan dan buah yang dimakan,” ungkap Ajul yang melaksanakan ibadah haji bersama istri serta sejumlah kerabatnya.(SK12)