Beranda KABAR KALTIM Korem ASN dan Pemprov Tingkatkan Kerjasama

Korem ASN dan Pemprov Tingkatkan Kerjasama

120
0
Gubernur Kaltim Isran Noor bersama Danrem 091 ASN Kol Inf Cahyo Suryo Putro(Foto Humas Setda Kaltim)

SAMARINDA (23/4-2020)

Gubernur Kaltim  Isran Noor, Kamis (23/4) pagi menerima kunjungan Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro – Danrem 091 ASN yang  dilantik Pangdam VI Mulawarman, Selasa (21/4) lalu. Kunjungan silahturahmi Danrem Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro, terang Karo Humas Setda Kaltim, M Syafranuddin, untuk silahturhami.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Isran Noor ini,  gubernur berharap  kerjasama yang terjalin selama ini semakin meningkat. Terutama dalam keamanan, pembangunan serta membantu masyarakat.

“Kita terima saja kondisi sementara seperti sekarang ini, kita tidak bisa bersilaturahmi seperti biasa. Mudah-mudahan memasuki bulan suci Ramadan ini wabahnya berkurang dan segera selesai. Saya berharap pandemi Covid-19 ini cepat selesai, terus berdoa dan berharap pertolongan dari Allah Subhannahu wata’ala sehingga masyarakat bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman di bulan Ramadhan, “ kata Isran Noor.

Kepada tuan rumah,  Danrem  Cahyo Suryo Putro yang datang bersama Kasrem Kolonel Inf Ruslan Effendi, Kasintel Kolonel Inf Priyanto Eko dan Kasiter Kolonel Arh MJ Malik, menerangkan  kedatangannya selain bersilaturahmi sekaligus mengajak Pemprov Kaltim meningkatkan kerjasama dalam membangun  Kaltim.

Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro sebelumnya menjabat Paban Sahli Bidang Bahsenpar KASAD, ia  menggantikan Brigjen TNI Widi Prasetijono yang  menjabat Kasdam IV Diponegoro.(SK8)