Beranda kutim kaliorang Korem dan Kodim Galakan Penghijauan di Kaliorang

Korem dan Kodim Galakan Penghijauan di Kaliorang

65
0
Kasilog Letkol Inf Erwin Ferdinand Bareds saat menanam pohon di Kaliorang.

SANGATTA (8/11-2019)

            Menghijaukan bumi Kaltim terus digalakan Korem 091 ASN dan Kodim 0909 Sangatta, aksi diberinama Bina Teitorial (Binter)  Terpadu Penghijauan Dan Karya Bakti TNI dan  Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat Serta Stakeholder, Jumat (8/11) digelar di Kecamatan Kaliorang.

            Danrem 091 ASN diwakili Kasilog Letkol Inf Erwin Ferdinand Bareds bersama Dandim Sangatta Letkol CZI Pabate sama-sama mengaku senang bisa berada di Kaliorang, kecamatan yang mempunyai masa depan cerah. “Adanya KEK Maloy dan perkembangan kawasan Maloy tentu akan menjadi penentu masa depan Kaliorang dan sekitarnya, karenanya warga Kaliorang wajib mempersiapkan diri dan mendukung program pemerintah agar investor benar-benar merasa nyaman serta aman berusaha di Maloy,” kata Letkol Inf Erwin Ferdinand Bareds.

            Kepada tokoh masyarakat dan adat di Kaliorang, Dandim Letkol CZI Pabate menaruh harapan Kaliorang yang penduduknya majemuk, benar-benar mempersiapkan diri akan menjadi kecamatan modern terlebih akan menjadi kawasan internasional karena investor yang akan datang berusaha di Maloy bukan saja dalam negeri tetapi luar negeri.

“Masa depan Kaliorang cerah, karenanya mari disambut dengan suka cita dan memberikan kenyamanan kepada siapa saja namun tetap waspada dengan mereka yang datang ingin menganggu Kamtibmas,” pesan Dandim Pabate.

Dalam pertemuan yang dihadiri Camat Kaliorang, Pasiter Kodim 0909 Sangatta  Kapten Inf Imam, Pasiops Kodim Sangatta  Kapten Inf Arif Safardiyatno diakhiri dengan aksi penghijauan yang dibalut dalam kegiatan bertemakan Memberdayakan Wilayah Pertahanan Melalui Kegiatan Binter Terpadu Guna Memantafkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang Yang Tangguh.(SK4)