Beranda kutim KPC Bantu 3 Panti Asuhan dan Petugas Kebersihan serta Kaum Lansia

KPC Bantu 3 Panti Asuhan dan Petugas Kebersihan serta Kaum Lansia

98
0
Penyerahan bantuan PT KPC kepada panti asuhan yang dilakukan pada buka puasa di Masjid Al-Faroek Sangatta Utara.

SANGATTA (14/5-2019)

                Buka puasa oleh PT Kaltim Prima Coal (KPC) merupakan agenda rutin, namun dibalik acara yang yang dimaknai bersilahturahmi terselip pesan KPC selalu peduli dan peduli dengan lingkungannya. Tak heran setiap buka puasa bersama, selalu ada saja bantuan yang diserahkan perusahaan tambang batubara terbesar di Kutim ini.

                Demikian dengan buka puasa yang digelar Senin (13/5) kemarin di Masjid Al – Faroek Sangatta Utara, sejumlah bantuan diserahkan PT KPC. Bantuan berupa uang  ini tahun ini diberikan kepada Panti Asuhan Istiqomah, Darul Ikhlas dan Darul Sholah, paket bantuan untuk para kaum lansia serta  petugas kebersihan yang bernaung di bawah UPTD Kebersihan Kutim.

                “Kepedulian dan dukungan PT KPC kepada daerah tidak diragukan, karenanya warga Kutim bersyukur mempunyai perusaahan seperti KPC yang komitmen terus terlibat dalam pembangunan daerah. Kepedulian PT KPC, tidak diragukan lagi,” kata Bupati Ismunandar.

                Tingginya dukungan KPC kepada daerah dan masyarakat, kata Ismu tiada lain karena KPC menyadari aktifitas mereka selama ini bisa terwujud berkat dukungan masyarakat. Sebagai perusahaan yang punya empaty tinggi kepada masyarakat, kata Ismu, patut mendapat apresiasi pemerintah dan masyarakat.

                Ismu berharap kepedulian KPC terus terjalin dan tak pernah berhenti, karenanya KPC diakuinya selalu melekat di masyarakat.

Sementara Chief Operating Officer  (COO) PT KPC  Muhammad Rudi mengakui selama ini KPC bisa beraktifitas dengan lancar karena dukungan Pemkab Kutim, Pemprov Kaltim serta masyarakat. Sama dengan Ismu, ia berharap, kerjasama yang baik  terus terjalin sehingga pembangunan di Kutai Timur  berkembang maju. “ PT KPC hadir dan berusaha   memberikan manfaat yang lebih baik lagi bagi Kutim,” sebut Rudi dalam acara yang ditandai dengan buka puasa  serta shalat magrib bersama .(SK1)