Beranda ekonomi KPC Berpeluang Dapat ICA 2014 di Jakarta

KPC Berpeluang Dapat ICA 2014 di Jakarta

715
0
CEO KPC Endang Ruchiyat menijau stand pameran KPC di ICA 2014
JAKARTA,Suara Kutim.com
      Karena kepeduliannya kepada masyarakat melalaui program CSR, PT Kaltim Prima Coal (KPC) termasuk nominator penerima Indonesian CSR Award 2014 yang malam ini diserahkan Menteri Sosial, Khofifah Indarprawasta.
       Keterangan yang diperoleh Suara Kutim.com penghargaan bagi KPC ini diberikan dalam kelompok kepedulian perusahaan pertambangan. “Syukur alhamdulillah, KPC kembali masuk nominator untuk Indonesia CSR Award tahun dua ribu empat belas,” kata CEO KPC Endang Ruchiat, saat meninjau stand pameran KPC yang berlokasi di Balai Kartini, Jumat (28/11).
            Sebagai perusahaan yang berkembang di tengah masyarakat, KPC terus menerus meningkatkan kepeduliannya. Berbagai masalah masyarakat menjadi perhatian perusahaan tambang batubara terbesar di Indonesia ini. “Kami sebagai perusahaan pertambangan ingin selalu ada dan berada dalam lingkungan masyarakat, KPC tidak jnay menambang tetapi peduli dengan lingkungan,” kata Yorden Apung salah seorang pejabat KPC.
            Panitia Indoneisian CSR Award 2014 sendiri akan memberikan penghargaan kepada perusahaan masing-masing kelompok organisasi atau lembaga, industri media, pertanian dan agroindustri, jasa perbankan dan telematika serta sektor pertambangan dan energi. “KPC berbuat sebaik mungkin untuk masyarakat dan daerah serta negara, semua penghargaan merupakan untuk memotivasi keluarga besar KPC,” ujar Yordan menjelang penyerahan ICA 2014.(SK-05)