Beranda hukum KPU Terima Segel dan Hologram

KPU Terima Segel dan Hologram

548
0
Basori - Kasubag Keuangan dan Perlengkapan KPU Kutim ketika menerima segel dan hologram Pilgub Kaltim yang diantar pegawai Kantor Pos Sangatta.

SANGATTA (5/6-2018)
Menjelang hari pemungutan suara Pilgub Kaltim, sejumlah logistik Pilgub terus berdatangan ke KPU Kutim. Setelah surat suara dan tinta, Selasa (5/6), KPU Kutim menerima Hologram dan Segel KPU.
Segel yang akan digunakan untuk keperluan semua dokumen Pilgub di TPS itu, diantar Budi Mulyono pegawai PT Pos Sangatta menggunakan mobil Nopol B 9126 UCM. Segel yang dikirim dari PT Megasuprin Grafia Jakarta ini, diterima Basori – Kasubag keuangan dan perlengkapan KPU Kutim disaksikan sejumlah staf KPU Kutim.
Berdasarkan surat pengantar tertanggal 30 Mei 2018 itu, segel KPU yang diterima sebanyak 21.939 lembar, kemudian hologram sebanyak 2.740 lembar. “Segel dan hologram akan dibagi per TPS karena bagian dari logistik Pilgub Kaltim,” terang Basori.
Terkait logistik lainnya yang belum datang, ia menyebutkan sebagian besar fomulir sementara surat undangan sudah siap termasuk surat suara. “Surat suara untuk Kutim bahkan kelebihan, karenanya dikembalikan ke KPU Kaltim kemungkinan ada daerah lain yang membutuhkan,” beber Basori seraya menambahkan pada Rabu tanggal 20 Juni mendatang suara suara sudah mulai dikirim ke PPK.(SK12)