Beranda kutim Kukar Raih 3 Emas Kempo

Kukar Raih 3 Emas Kempo

337
0
Peraih medali Kompo usai penggalungan medali

SANGATTA (8/12-2018)
Tim Shorinji Kempo Kukar, boleh dikata tangguh sehingga dihari pertama Cabor Kempo digelar sudah meraih 3 emas yakni dikelas berpasangan putri Kyu I atas nama Dinda Rski dan Afifah Amelia Iskandar, kemudian dikelas berpasangan putra Kyu I atas nama Aris Purnomo dan Ade Kotia Saputra, serta embu beregu campuran yang terdiri Nur Indah Ekayanti, Soraya Afifah, Revi Pratama Syam dan Adotia Saputra.
Pada kelas embu berpasangan putri, tempat kedua diraih Roro Ajeng dari Samarinda yang berpasangan dengan Syahrida Feb A, sedangkan ketiha direbut Rasniaty dan Dista Novi Andani dari Balikpapan.
Dikelompok putra, pasangan Gugun Gunawan dan M Cesar Ramadan dari Samarinda, menempati posisi kedua, kemudian Roy Putra A dan M Abduh dari Kutim, pada tempat ketiga. Pada nomor embu berpasangan campuran yudansha, tempat pertama diraih Erick Syahputra dari Samarinda yang berpasangan dengan Isna Suryani, sementara Revi Pratama Syam dan Nur Indah Ekayani (Kukar) serta Hadiyanio Kumalasari dan M Fia Wijaya dari Berau, masing-masing diposisi kedua dan ketiga.
Kelompok embu beregu campura, tempat kedua diraih tim Samarinda yang terdiri Sayid M Rza Pahlepi, Iravn Ramdani, Ika Mawar Meidani dan Marlina Sari. Sedangkan tim Balikpapan yang terdiri M Tabah J, M Ikhlsa Abiyyu, Rasniaty dan Dista Novi A berada di tempat ketiga. (Tim SK)