Beranda kutim Kutim Aeromodelling Club Gelar Lomba Pesawat Kertas

Kutim Aeromodelling Club Gelar Lomba Pesawat Kertas

256
0
BERBAGI

SANGATTA (21/5-2017)
Kutim Aeromodelling Club (KMC) akan menggelar kejuaraan terbuka berupaa Lomba Pesawat Kertas dengan hadiah puluhan juta rupiah. Heri, Ketua KMC menerangkan lomba yang akan digelar bulan Juli 2017 mendatang untuk meningkatkan kecintaan masyarakat akan olahraga aeromodelling.
Kepada Suara Kutim.com dijelaskan, lomba yang akan digelar yakni lomba terbang Pesawat Kertas dengan katagori usia 10 s/d 15 tahun, kemudian usia 16 hingga 20 taun, serta FFA untuk segala umur.
Pria yang sudah mengantongi lisensi terbang ini, menyebutkan pesawat yang dilombakan terbuat dari kertas HPS F4, sedangkan model bebas. “Siapa saja boleh ikut, teknikal meeting dilakukan sehari sebelum pertandingan,” terang Heri seraya menyebutkan peserta dapat mengirim email ke heriansyah.masdar@gmail.com dengan subject Papper Plan Competition.
Calon peserta, terangnya wajib mengirim nama, tempat dan tanggal lahir, alamat, jika ada club bisa disertakan dan wajib menuliskan katagori serta kelas yang diikuti. “Lomba akan asyik karena menarik perhatian semua umur,” ujar Heriansyah.(SK12)