Beranda kutim Kutim Belum Menyerah, Terus Berburu Emas Di Dua Hari Terakhir Porprov Kaltim

Kutim Belum Menyerah, Terus Berburu Emas Di Dua Hari Terakhir Porprov Kaltim

138
0
Kontingan Kutim di Porprov Kaltim VI Tahun 2018

SANGATTA (10/12-2018)
Ketua Kontingan Kutim, Kasmidi Bulang, optimis, Kutim yang menyertakan atlet terbanyak di Porprov Kaltim VI, menjadi juara umum. Ini ia kemukakan, masih ada beberapa cabor yang diharapkan mampu mendongkrak Kutim ke puncak teratas sehingga mengalahkan Samarinda yang tetap bertahan sejak awal.
Berdasarkan data sementara, Kutim berada di urutan ke dua setelah Samarinda dengan perolehan medali emas 125 keping, sementara Samarinda sudah mengumpulkan 141 keping.” Kami tidak lempar handuk, teman-teman masih termotivasi mengejar posisi juara umum. Dalam rekapan terakhir ada beberapa cabor seperti wushu, balap motor, dan futsal belum masuk. Kita doakan saja, Kutim dihari terakhir mampu meraih medali emas lebih banyak,” ungkap Kasmidi saat memimpin coffe morning, Senin (10/12).
Dihadapan sejumlah pejabat, ia menyebutkan beberapa Cabor diharapkan memberikan nilai bagi Kutim dalam perolehan medali dalam dua hari terakhir seperti balap motor, yang Ahad (9/10) kemarin sudah menyumbangkan 3 medali emas.
Sebagai ketua kotingan, Kasmidi membagikan ratusan kaos berlambangkan Buaya Badas – yang terkenal keganasannya. Kaos yang dibagikan kepada pegawai Kantor Bupati Kutim ini, diharapkan memicu semangat tanding atlet Kutim yang berlaga di babak akhir Porprov. “Kita berjuang mati-matian, dengan kekuatan yang ada semoga saja terget juara umum bisa terlampaui,” imbuhnya.
Sementara itu, berdasarkan data perolehan medali yang direlis Bidang Pertandingan Porprov Kaltim pukul 13.23 Wita, Samarinda telah memperoleh 149 emas, sementara Kutim 135 atau terpaut 14 medali, sedangkan Balikpapan menyimpan 112 medali, Kukar (103), Berau (29), PPU (27),Bontang (24), Kubar (16), Paser dan Mahakam Ulu masing-masing 14 dan 2 medali.(TIM SK)