Beranda kutim Kutim Siapkan 23 Cabor di Porprov Kaltim

Kutim Siapkan 23 Cabor di Porprov Kaltim

630
0
SANGATTA,Suara Kutim.com
Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) di Samarinda menjadi pembahasan sejumlah pengurus cabang olahraga (Cabor)  di Kutim.  Disporapar Kutim sendiri  mempersiapkan  23 cabor akan dipersiapkan bisa berlaga. “Ada dua puluh tiga cabor yang disediakan untuk mengikuti Porprov namun  bersifat sementara saja karena datanya belum masuk semua, mungkin saja  bertambah,”ujar Kepala Bidang Olah Raga Dispora Kuti,, Abdullah  Jagat.
Di dampingi  Dzul Fadli, dijelaskan Kutim merencanakan akan mengikuti pertandingan di cabor Sepak Bola, Angkat Besi, Softball, Bermotor, Biliyar, Bola Tangan, Catur, Basket Golf, Hocki, Bulu Tangkis, Pencak Silat, Muaythai, Kempo, Karate, Perahu, Senam, Tarung Drajat, Takraw, Menembak, Panjat Tebing, Tenis Lapangan, Anggar dan Tenis Meja.
Abdullah Jagat menegaskan, kepastian cabor apa saja yang bakal diikuti Kutim tergantung kesiapan masing-masing cabor. Namun, ia mengakui sekarang ini ada kepengurusan Cabor yang sudah berakhir masa bakti kepengurusannya. “Belakangan, KONI Kutim sudah selesai masa baktinya juga memberikan pengaruh terhadap persiapan Kutim,” aku Abdulah Djagat.

Terhadap  target, diakui Pemkab    tidak terlalu banyak berharap lebih hanya saja bisa bertahan di lima besar.  “Untuk meraih tiga besar sedikit pesimis lantaran terlalu banyak pesaing yang telah siap dengan atlit handalnya,” kata pengemar bulutangkis.(SK-03)