Beranda hukum Diduga Pengecer Bensin Teledor, 1 Rumah Ludes di Wahau

Diduga Pengecer Bensin Teledor, 1 Rumah Ludes di Wahau

2879
0
Warga menyaksikan api berkobar di kediaman Kade - warga Desa Wanasari Kecamatan Muara Wahau. (Foto Ist)

SANGATTA (15/7-2017)
Sebuah rumah di Desa Wanasari Kecamatan Muara Wahau, Sabtu (15/7) pukul 16.45 Wita, ludes terbakar diduga keteledoran Ikhsan Saputra – seorang penjual BBM eceran. Keterangan yang dihimpun Suara Kutim.com, keteledoran Ikhsan karena saat mengisi bensin ke sepeda motor Nopol KT 5297 DS, tidak mematikan mesin.
Namun keterangan lain menyebutkan, justru saat mengisi bensin, Ikhsan tidak mematikan rokoknya sehingga ketika tutup tangki sepeda motor dibuka, api langsung menyambar botol bensin. Karena kaget, Ikhsan langsung melemparkan botol bensin namun justru masuk ke kediaman Kade – tetangga Ikhsan. “Kini kasusnya sedang diselidiki Polsek Muara Wahau,” terang sumber media ini.
Kebakaran yang terjadi kedua kalinya di Muara Wahau dalam sebulan terakhir, dijelaskan tidak ada korban jiwa namun kerugian material mencapai Rp100 Juta diantaranya sepeda motor. Disebutkan, Polsek Muara Wahau kini mendalami kasusnya dengan memintai keterangan Ny Rosdiana, Ny Rahman, Hairil, Hamdan dan Jumardi.
Dua pekan sebelumnya, pasar Desa Wanasari juga ludes diamuk si jago merah namun tidak ada korban jiwa sedangkan kerugian material besar. Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan, Rizali Hadi menerangkan untuk memadamkan api dikerahkan semua kekuatan yang ada termasuk mobil pemadam kebakaran.(SK11)