Beranda kutim Lantai Dikeramik , Dinding Dicat , Guru Ngaji Dapat Insentif Rp1 Juta...

Lantai Dikeramik , Dinding Dicat , Guru Ngaji Dapat Insentif Rp1 Juta :Terima Kasih FKW-S2

678
0
Jajaran pengurus FKW-S2 bersama warga usai melakukan bakti sosial di Masjid Al-Muhajirin Sangatta Selatan.

SANGATTA (16/2-2018)
Anwar – Ketua RT 1 Dusun Bumi Indah Jalan Poros Sangatta – Bontang bersyukur Masjid Al-Muijirin yang berada di linkungannya mendapat perhatian keluarga besar Forum Komunikasi Warga (FKW) Sulawesi Selatan (S2) Kutai Timur (Kutim).
Pria yang mengaku kesehariannya bertani, menyebutkan, Masjid Al-Muhajirin yang dibangun secara swadaya oleh masyarakat mendapat dukungan rehabilitasi dari FKW-S2 seperti pemasangan keramik serta pengecetan. “Yang membahagiakan itu, guru ngaji di Masjid Al – Muhajirin ini mendapat insentif dari FKW-S2 sebesar Rp1 juta perbulan,” ujar Anwar ketika ditemui Suara Kutim.com.
Aksi bedah rumah ibadah digelar FKW-S2 pekan lalu, rombongan FKW-S2 yang dipimpin H Kinsu dan Ketua Harian Asbudi, ikut melakukan pengecetan bersama warga. “Aksi sosial FKW-S2 dengan melakukan bedah rumah, semata-mata untuk berbagi dan kami berharap Masjid Al-Muhajirin kelak bisa mencetak qari-qariah handal, namun lebih semarak dalam syiar Islam,” kata Haji Kinsu.
Warga sekitar Masjid Al-Muhajirin mengaku tidak menyangka bisa mendapat bantuan FKW-S2 Kutim. Menurut warga, sebelum ada kabar rehabilitasi rumah mereka pernah kedatangan jamaah yang ikut shalat bersama. “Ketika itu sempat nanya-nanya soal masjid, eh belakangan mereka datang untuk melakukan pemasangan keramik dan mengecat. Syukur kini, masjid kami tampak bersih sudah,” ungkap Anwar yang juga pengurus masjid.(SK11)