Beranda kutim M Lebar : Infrastruktur Pedalaman Masih Perlu Sentuhan

M Lebar : Infrastruktur Pedalaman Masih Perlu Sentuhan

629
0
BERBAGI

Beiner 2016M LebarAnggota DPRD Kutim Muhammad Lebar, menyebutkan bahwa infrastruktur di daerah pedalaman masih memerlukan sentuhan dan pembenahan. Hal ini disampaikan Lebar usai dilantik sebagai anggota DPRD Kutim menggantikan I Ketut Jawina, yang telah meninggal dunia.
Menurut anggota fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, sebagai anggota DPRD Kutim, dirinya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat pedalaman khususnya pada daerah pemilihan dirinya, yakni Dapil 5.
“Saya bersukur, hari ini saya ahirnya bisa dilantik sebagai anggota dewan. Tentunya, apa yang sudah dipercayakan oleh partai, akan saya jalankan. Saya juga ingin memperjuangkan pembenahan infrastruktur di daerah pedalaman,” kata Lebar, kemarin.
Muhammad Lebar, Rabu (20/7) dalam Sidang Paripurna Istimewa pergantian antar waktu (PAW), dilantik sebagai anggota DPRD Kutim menggantikan I Ketutu Jawina, yang telah meninggal dunia. Lebar merupakan warga Bima Nusa Tenggara Barat pertama yang menjadi anggota DPRD Kutim.(ADV99-DPRD Kutim)