Beranda kutim MAC Ikuti Kejuaraan Panahan di Kukar

MAC Ikuti Kejuaraan Panahan di Kukar

784
0
Atlet Panahan Kutim

SANGATTA (10/7-2017)
Mas Archery Club (MAC) Kutim ikut menyemarakan Kejuaraan Panahan Kutai Kartanegara (Kukar) yang memperebutkan Piala Bupati Kukar. Tim yang berlaga di Kukar nanti sebanyak 22 orang.
Ketua MAC Wahyudi Hidayat bersama Pendiri MAC, Basuki Isnawan kepada Suara Kutim.com, tim yang akan berlaga selama 5 hari di Kota Raja Tenggarong pada kelas Standar Bow SD Pemula 1 berjarak 5 meter yakni , Bobby Satria. Kemudian kelompok pemula dengan jarak 10 meter terdiri M Akmal Maruf, Nasywan , M Dandy Utomo,Rizky Arjuna, Audrey Yiesha , Andini Putri Apsari, M Rafi Hartono, Nur Annisa dan Tabina Siburian.
Kelompok SMP Jarak 15 meter, MAC menyertakan M.Rafi Hartono, M. Akmal Maruf, M Dandy Utomo, Rizky Arjuna, Nasywan, Andini Putri Apsar, Tabina Siburian dan M Abil Ilham. Pada kelompok SLTA Umum dengan jarak 18 meter, MAC menerjunkan 2 atlitnya yakni Haidar Seno dan M. Abil Ilham.
Sedangkan dikelas Standard Bow umum 40 M, MAC diwakili Haidar Seno, Klas compound SLTA Umum diwakili Kayla ADinda Utomo dan Compound Veteran yang akan berlaga Syamsuddin.
Menurut Basuki, keiikutan MAC di Kejuaraan Panahan Open Kukar ini, untuk meningkatkan kemampuan atlit MAC serta menambah pengalaman. Diakui, selama ini atlit binaan MAC masih minim pangalaman. “Diharapkan kedepan mereka mampu menjadi duta Kutim, semoga bisa mengharumkan Kaltim bahkan Indonesia,” ujar Basuki ketika ditemui di Hotel Royal Victoria Sangatta yang menjadi markas MAC.(SK11)