Beranda kriminal Mahasiswa Stiper Hilang di Karangan

Mahasiswa Stiper Hilang di Karangan

958
0
HILANG : Pembantu Ketua III Stiper Anshar Haryasakti (Kanan) bersama Ketua Ketua LPPM Rodianto menjelaskan hilangnya Marhadi (21) di Desa Karangan Hilir Kec Karangan

SANGATTA,Suara Kutim.com
Seorang mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Sangatta, bernama Marhadi (21) Senin (19/1) pagi dilaporkan hilang di hutan Desa Karangan Hilir. Usaha pencarian terhadap mahasiswa yang baru duduk dibanku semester satu ini kini dilakukan pihak kepolisian dan masyarakat.
Keterangan yang diperoleh dari Kampus Stiper, Marhadi ke Karangan bersama tiga rekannya namun tidak diketahui tujuan serta kegiatan yang dilakukan. “Kampus sama sekali tidak mengetahui apa kegiatan mereka disana, termasuk nama-nama mahasiswa yang ke Karangan,” terang Anshar Haryasakti – Pembantu Ketua III Stiper.
Didampingi Rodianto sebagai Ketua LPPM, disebutkan Marhadi tergabung dalam Pencita Alam (PA) Setapak. “Kami benar-benar belum tahu bagaimana kronologi kejadiannya, yang ada saat ini didapat keterangan Marhadi bersama teman-temannya Minggu (18/1) siang melakukan kegiatan di sekitar air terjun didampingi tokoh adat di Karangan namun pada malam hari melakukan perburuan,” sebut Anshar.
Hilangnya pria asal Sulsel ini, menjadi perhatian citivitas Stiper sehingga sebanyak 15 anggota Resimen Mahasiswa dikirim ke Karangan untuk melakukan pencarian. Disebutkan, tim pencari dari Stiper ini dipimpin Ketua Stiper Prof DR Ir Juraemi M.Si. “Kami akan mengerahkan semua kekuatan yang ada, semoga saja Marhadi hanya tersesat dan bisa ditemukan dalam keadaan selamat,” timpal Rodianto.(SK-02/SK-03)