Beranda ekonomi Mahyudin Akui Kemajuan Wahau dan Kongbeng, Mendukung Tekad Mahyunadi

Mahyudin Akui Kemajuan Wahau dan Kongbeng, Mendukung Tekad Mahyunadi

2547
0
Suasana malam silahturahmi Mahyudin, Mahyunadi dan Marsidik (3M) dengan masyarakat Muara Wahau, Kongbeng dan Telen. (Foto Ist)

SANGATTA,Suara Kutim.com (20/5)
temuWakil Ketua MPR – RI , Mahyudin mengajak masyarakat Muara Wahau, Kongbeng dan Telen selalu menjaga persatuan dan kondusifitas daerah agar pertumbuhan ekonomi masyarat dapat terus berkembang.
Dihadapan ribuan warga masyarakat di tiga kecamatan, Mahyudin dalam silaturahmi yang digelar di lapangan Pemuda Desa Wahau Baru, Selasa (19/5) malam, ia mengaku kaget melihat perkembangan Muara Wahau, Kongbeng dan Telen. “Padatnya penduduk dan terlihat tingginya kesejahteraan ekonomi masyarakat, karena bukan hanya motor saja yang berkeliaran namun mobil juga sangat banyak dan hampir di setiap rumah warga terpakir satu unit mobil. Keadaan ini jauh berbeda beberapa tahun lalu ketika saya menjabat Bupati Kutim namun apa yang diraih tidak lain karena kebijakan kepala daerah terdahulu seperti Pak Awang Faroek Ishak yang mengelorakan masyarakat menanam sawit,” kata Mahyudin.
Mahyudin sependapat dengan Mahyuandi – Ketua DPRD Kutim yang berkeinginan merealisasikan pembentukan Kabupaten Kutai Utara yang meliputi Kongbeng, Muara Wahau, Telen serta sejumlah kecamatan di pedalaman Kutim lainnya.
Mahyudin yang datang ke Wahau bersama Ketua DPRD Kutim Mahyunadi dan anggota DPRD Kaltim Marsidik, yang tiada lain adik kandung Mahyudin. Menegaskan, pembangunan pedalaman Kutim terus ditingkatkan terutama pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat diantaranya kesehatan dan pendidikan.
Karena senang, Mahyudin bersama dua saudaranya dalam silahturahmi yang terbesar di Muara Wahau itu menghadirkan sejumpah penyanyi termasuk artis dari Jakarta, selain ketiga politikus Golkar ini menyediakan 3 unit sepeda motor sebagai hadiah.(SK-3/SK-10)