Beranda foto Mahyunadi dan Kasmidi, Sama-Sama Mendaftar di Golkar

Mahyunadi dan Kasmidi, Sama-Sama Mendaftar di Golkar

961
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (24/4)
berkas2Dua kader Partai Golkar Kutim yakni Mahyunadi (Ketua) dan Kasmidi Bulang (Sekretaris) hari ini, Jum’at, (24/4) sama-sama menyerahkan berkas pendaftaran di partai mereka untuk dipilih sebagai kandidat Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kutim.
Mahyunadi datang ke tim penjaringan Bacabup Kutim didampingi H Mansur Mante yang tiada lain ayahnya, selain itu sejumlah keluarga dan pendukung setianya. Berkas Mayunadi diterima Sutiman DS sebagai ketua tum penjaringan tepat pukul 13.51 Wita.
Sementara Kasmidi Bulang dikawal 100 orang pendukungnya dan diiringi 55 unit kendaran roda empat, datang ke Sekretariat DPD Golkar Kutim di bawah guyuran hujan lebat.
Kasmidi datang di Sekretariat Golkar Kutim menggunakan kendaraan roda empat tergolong mewah (Land Crusier,red) warna hitam Nopol B 1550 NN. Sementara Mahyunadi datang menggunakan kendaraan roda empat lebih murah dari yang tunggani Kasmidi.
Saat menyampaikan berkas pendaftaran, kedua petinggi Partai Golkar Kutim ini sama-sama menyatakan ingin mengabdi dan membangun Kutim. Kepada wartawan keduanya dengan tegas ingin menjadi calon Kutim 1 pada Golkar. “Atas dukungan kawan – kawan dan keluarga, saya diminta untuk maju di Kutim Satu untuk itu saya mohon doa restunya,” kata Mahyunadi.
Sedangkan Kasmidi Bulang yang kini anggota DPRD Kutim, menyatakan tekadnya maju mencalonkan diri sebagai Bacabup Kutim karena ingin melakukan perubahan dan penataan Kutim agar lebih maju. “Saya ingin benahi Kutim, karena saya lahir di Sangatta. Sebagai bupati saya ingin membangun perangkat dan fokus untuk membangun bukan hanya membangun citra semata,” kata Kasmidi Bulang yang sebelumnya menyampaikan berkas penyampain ke Partai Hanura dan PPP bahkan sebelumnya di PDI Perjuangan.
Ketua Tim Penjaringan Bacabup Partai Golkar, Sutiman DS menerangkan di partainya sudah 10 orang mengambil formulir namun yang telah mengembalikan berkas tiga orang yakni Mahyunadi, Kasmidi Bulang dan Agiel Suwarno.(SK-06/SK-07/SK-10)