Beranda ekonomi Mahyunadi : Era Digital dan Milenial, SDM Berkompetensi Sangat Dibutuhkan

Mahyunadi : Era Digital dan Milenial, SDM Berkompetensi Sangat Dibutuhkan

101
0

Sangatta. Sumber daya manusia (SDM) yang siap dan mumpuni, sangatlah diperlukan demi menunjang pembangunan pada sebuah daerah. Karenanya, mempersiapkan SDM yang memiliki kompetensi yang tinggi, siap pakai serta tanguh, menjadi tanggung jawab bersama demi menyokong pengembangan ekonomi dan pembangunan Kabupaten Kutai Timur. Demikian dituturkan Ketua DPRD Kutim, Mahyunadi saat ditemui awak media, belum lama ini.

Mahyunadi – Ketua DPRD Kutai Timur

“SDM yang siap dan mumpuni sangat kita butuhkan demi mendukung pembangunan Kutim. Apalagi kedepan, tantangan semakin besar karena manusia berpacu dengan perkembangan teknologi dan pembangunan. Generasi sekarang wajib memiliki kompetensi tinggi dan siap pakai. Sehingga mampu mengawal pembangunan Kutim kedepannya,” ujar Mahyunadi.

Mahyunadi juga berharap seluruh anggota DPRD Kutim untuk mampu meningkatkan kapasitas diri, baik dalam hal pengetahuan dan teknologi. Tuntutan ini harus terpenuhi seiring dengan peningkatan kinerja, disiplin dan profesionalisme dalam bekerja. “Sehingga tugas pokok dan fungsi, serta kewajiban dalam melaksanakan kewenangan dewan dapat lebih maksimal,” pungkas Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut.