Beranda kutim Malam Tadi, Zuhdi Lantik PB Porprov Kaltim

Malam Tadi, Zuhdi Lantik PB Porprov Kaltim

496
0
BERBAGI
Ketua KONI Kaltim Zuhdi Yahya saat melantik PB Porpriv Kaltim Tahun 2018 di Kutim.

SANGATTA (18/4-2017)
pb porprov dikukuhkanBupati Ismunandar, Senin (17/4) dikukuhkan Ketua KONI Kaltim Zuhdi Yahya sebagai Ketua Panitia Besar Porprov Kaltim Tahun 2018 di Kutim. Pengukuhan Ismunandar dan pengurus lainnya, berlangsung Senin malam di Kantor Bupati Kutim. Ia dikukuhkan dengan Surat Keputusan Komite Olahraga Nasional Provinsi Kalimantan Timur Nomor 018 Tahun 2017 Tanggal 17 Maret 2017.
Dalam SK KONI Kaltim, selain Ismu ditetapkan sebagai Ketua Panitia Besar, juga ditetapkan Kasmidi Bulang, – Wabup Kutim sebagai Wakil Ketua Umum, sementara Ketua Harian dipercayakan kepada Irawansyah sebagai ketua harian dengan Mugeni sebagai wakil ketua harian.
Seusai melantik Ismu dan pengurus lainnya, Zuhdi berharap, PB Porprov Kaltim segera melakukan persiapan terutama memantapkan program kerja penyiapan sarana dan prasarana Cabor. “PB Porprov yang telah dikukuhkan, semoga dapat bekerja dengan baik dan dapat menyelenggarakan Porprov VI Tahun 2018 dengan sukses dan lancar, karena dengan suksesnya Porprov VI menjadi tolak ukur untuk PON XX Tahun 2020 di Papua,” kata Zuhdi.
Dihadiri Ketua DPRD Mahyunadi, bersama Yulianus Palangiran dan Hj Encek UR Firgasih, sejumlah anggota Forkominda serta pejabat termasuk pemerhati olahraga, Bupati Ismunandar menandaskan penunjukan Kutim sebagai tuah rumah penyelenggara sebagai penghormatan sehingga menjadi kebanggaan rakyat Kutim.
“Kutai Timur siap menjadi tuan rumah penyelenggaraan Porprov VI Tahun 2018, kami selaku tuan rumah akan berusaha untuk menjadi tuan rumah yang baik, ditunjuknya Kutai Timur sebagai tuan rumah menandakan upaya memeratakan olahraga dan prestasi terkebih mengingat usia Kutai Timur yang baru berusia 17 tahun,” kata Ismunandar.
Porprov Kaltim yang akan diperhelat tahun depan, akan mempertandingkan 45 cabor dan diharapkan 36 cabor berlangsung di Sangatta, sisanya akan digelar di Berau, Bontang, Samarinda dan Balikpapan.(K2/SK11)