Beranda kutim Marannu Pimpin AMPI Kutim

Marannu Pimpin AMPI Kutim

55
0

SANGATTA (12/5-2018)
Setelah lama tak terdengar, pengurus DPC Angkatan Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kutim, periode 2017-2022 akhirnya resmi dikukuhkan Fadly Himawan – Ketua DPW AMPI Kaltim. Terbentuknya sayap Partai Golkar Kutim ini, diharapkan Fadly bisa menjalankan fungsi dan tugasnya dengan baik untuk memajukan AMPI dan Partai Golkar.
Pelantikan yang dihadiri Kasmidi Bulang sebagai Wakil Bupati Kutim, berlangsung sederhana namun mampu membakar semangat kader Golkar terutama kalang muda. “AMPI merupakan sayap partai Golkar yang diharapkan turut serta dalam mensukseskan pembangunan serta pilgub dan wagub Kaltim tahun 2018,” pesan Asbudi – mewakili Ketua DPD Partai Golkar Kutim.
Sementara Kasmidi Bulang, menaru harapan AMPI Kutim yang dipimpin Marannu sebagai Ketua, Jeri Andri dan Syamsul Arif masing-masing sebgai sekretaris dan bendahara bisa melibatkan diri dalam pembangunan Kutim. “AMPI harus bisa bersinergi dengan pemerintah dalam hal percepatan pembangunan serta turut serta menjaga kondusifitas wilayah agar tetap terjaga,” pesan Kasmidi Bulang.(SK13)