Beranda kutim Masjid Al-Muhajirin Jadi Sasaran Pertama Bedah Rumah Ibadah FKW-S2 Kutim

Masjid Al-Muhajirin Jadi Sasaran Pertama Bedah Rumah Ibadah FKW-S2 Kutim

375
0
Masjid Al-Muhajirin yang akan menjadi sasaran aksi bedah rumah ibadah oleh keluarga besar FKW-S2 Kutim.

SANGATTA (11/2-2018)
Setelah menggelar donor darah dan kegiatan sosial lainnya, Forum Komunikasi Warga (FKW) Sulawesi Selatan (S2) Kutai Timur (Kutim) hari ini menggelar bakti sosial merabilitasi Masjid Al-Muhajirin Sangatta Utara.
Ketua Umum FKW-S2 Kutki Haji Kizu bersama Ketua Harian Asbudi menerangkan, aksi rehabilitasi rumah ibadah dilakukan sesuai visi dan misi FKW-S2 Kutim untuk berbagi dan membantu. “Tujuan utama FKW-S2 “Mari bersama2, bahu membahu, saling bergangdeng tangan demi kebaikan,” terang Haji Kinzu yang kesehariannya pengusaha.
FKW-S2, ditandaskannya ingin selalu bisa hadir dalam sendiri kehidupan sosial masyarakat Kutim terlebih bagi warga Sulsel. “FKW-S2 ingin bersama semua elemen masyarakat dan pemerintah, bisa memberikan sumbangsihnya demi kemajuan Kutim. Apa yang dilakukan FKW-S2, jika dibandingkan dengan kegiatan yang dilakukan Ormas lainnya tidak ada artinya namun kami berharap apa yang kami kerjakan memberi manfaat bagi masyarakat dan daerah meski kecil,” timpal Asbudi.
Aksi kerja bakti di Masjid Al-Muhajirin di RT 01 KM8 Jalan Poros Sangatta- Bontang, dimulai pukul 07.00 WITA. Warga sekitar masjid, senang dengan bakti sosial yang dilakukan FKW-S2 Kutim, sehingga masyarakat menyediakan Bale Tunu sebagai menu makan siang.(SK12)